Legislator Makassar Ingatkan Warga Jangan Pilih Kucing dalam Karung di Pemilu 2024

Muchlis Misbah. (Int)
Muchlis Misbah. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah berharap seluruh lapisan masyarakat agar menyongsong tahun 2024 dengan menumbuhkan jiwa religius sesuai agama masing-masing.

“Semoga di tahun 2024 kota Makassar senantiasa dalam lindungan Allah dari mara bencana, damai, aman, tentram dan masyarakatnya harus religius sesuai dengan agamanya masing-masing,” ujarnya, Jumat, 29 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Muchlis Misbah juga menginginkan kinerja semua pihak agar lebih baik dari tahun sebelumnya. Dari sisi pemerintahan, pelayanan dan perhatiannya kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan.

“Harapan saya di tahun 2024 khususnya kota Makassar harus menjadi kota yang lebih baik, kota yang lebih bersih, terus lebih penting penduduknya semakin sejahtera dan kurang pengangguran,” harapnya.

Apalagi, kata Muchlis, tahun 2024 adalah tahun politik semua lapisan masyarakat terlibat di dalamnya. Sehingga, dibutuhkan kerjasama dan saling mengingatkan kepada sesama.

“Karena sekarang ini yang bisa menopang sebagai pedoman hidup adalah agama, karena berita bohong atau hoax dimana-mana, begitu pun fitnah dimana-mana dan sebagainya,” ungkapnya.

“Solusinya memang harus pemerintah kota Makassar bersama legislatif harus lebih religius untuk supaya Rahmat Allah turun ke masyarakat, otomatis bencana jauh, perang kelompok jauh, angka kriminal berkurang,” tambahnya.

Legislator Makassar yang sangat dikenal dekat dengan rakyat ini mencontohkan salah satu program pemerintah kota yang dapat menumbuhkan jiwa religius adalah gerakan salat subuh berjamaah.

Sebab, rasa persatuan di antara para pimpinan se-Makassar ini menunjukkan kekuatan optimisme menuju Kota Makassar yang Resilient dengan Pertumbuhan yang Inklusif pada 2024.

“Jadi apa yang dilakukan oleh bapak Walikota Makassar terkait salat subuh berjamaah merupakan salah satu yang harus ditingkatkan kedepan, siapapun walikota dan anggota dewan kedepan,” terangnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait