Mantan Ketua PKS Takalar Terpilih Jadi Kades Bontokassi

  • Whatsapp
Muh Aksin Suarso saat acara wisuda TK-TPA yang digelar BKPRMI Takalar beberapa waktu lalu. (Ist)
Muh Aksin Suarso saat acara wisuda TK-TPA yang digelar BKPRMI Takalar beberapa waktu lalu. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Mantan Ketua PKS Takalar Aksin Suarso terpilih sebagai kepala desa Bontokassi, kecamatan Galesong pada pemilihan kepala desa (pilkades), Rabu 17 November 2021.

Ketua Badan Kontak Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Takalar itu pun menyambut kemenangannya dengan suka cita. Ia bersyukur atas kepercayaan masyarakat kepadanya. Apa yang diraih kata dia, tak lepas dari dukungan keluarga dan sahabat di Bontokassi.

Bacaan Lainnya

“Apapun hasil yang diraih hari ini atas izin Allah serta doa dan dukungan dari keluarga dan sahabat, kemenangan ini adalah kemengan kita semua,” kata Aksin.

Aksin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak pengamanan yang telah meluangkan waktunya sehingga proses demokrasi ini berjalan lancar. Ia pun berpesan kepada keluarga dan sahabat warga Bontokassi untuk tetap menjaga silaturahim.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga dan sahabatku warga Bontokassi. Tetap jaga silaturahim, pemilihan kepala desa telah usai momentum, ini hanya media demokrasi untuk melahirkan pemimpin yang diinginkan masyarakat. Mariki naki sikatutui, sipakainga dan sipakalabbiri,” pinta pria yang dikenal tawaddu itu.

Diketahui pemilihan kepala desa Bontokassi diikuti lima kandidat. Berdasarkan informasi hasil perhitungan sementara dari empat TPS. Aksin Suarso memperoleh suara 694 menyisihkan pesaing terdekatnya Ince Hady dengan perolehan suara 538.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait