Menangkan Ombas-Dedy, Taufan Pawe Bakar Semangat Kader Golkar di Toraja Utara

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe menggelar konsolidasi di Toraja Utara. (Ist)
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe menggelar konsolidasi di Toraja Utara. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TORAJA – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus bergerak menjelang pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini, Wali Kota Parepare dua periode itu mengunjungi kader Golkar di Toraja Utara. Taufan pun langsung mengumpulkan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Toraja Utara dan 21 Pimpinan Kecamatan, Kamis 3 Desember 2020 siang.

Bacaan Lainnya

Dalam lawatannya, Taufan Pawe ditemani sejumlah elit DPD I Golkar Sulsel. Di antaranya Sekretaris Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Bidang Pemuda yang juga Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwa Mochtar, dan Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Zulham Arief.

Taufan Pawe pun membakar semangat kader untuk memenangkan usungan Golkar di daerah yang terkenal wisata negeri di atas awan  itu. Taufan menegaskan, semua kader di Toraja Utara wajib memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati (Kabupaten Toraja Utara nomor urut 2, Yohanis Bassang – Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy). Diketahui Dedy merupakan Ketua DPD II Golkar Toraja Utara.

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe membakar semangat kader- kader Golkar di Toraja Utara. (Ist)
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe membakar semangat kader- kader Golkar di Toraja Utara. (Ist)

“Saya tahu persis karakter orang Toraja. Sangat setia. Jadi kalau ada yang tidak datang pada konsolidasi ini kita harus curiga. Saya minta hati kader ada di Golkar. Jangan wajah saja, karena wajah bisa diduplikat. Jadi saya minta kader Golkar tidak boleh mengkhianati, Ombas- Dedy wajib dimenangkan,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengapresiasi kehadiran seluruh Fraksi Golkar Toraja Utara. Selain itu hadir juga Anggota Fraksi Golkar Sulsel, John Rende Mangontan. Menurutnya, anggota fraksi merupakan wajah terdepan Golkar saat ini. Sehingga pada setiap kebijakan yang diambil pada seluruh tingkatan pengurus harus melibatkan anggota Fraksi.

“Kepentingan Golkar di atas segala-galanya. Maka kita akan bekerja dan berjuang iklas dan niat dan untuk memenangkan pasangan calon kita Ombas-Dedy. Apalagi beradasarkan hasil survei dan dan kerja-kerja lapangan, kita optimisi usungan kita menang. Sehingga semangat kita harus dijaga,” jelasnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bakal melanjutkan konsolidasi ke DPD II Tana Toraja. Sebelumnya, Ketua MKGR Susel ini telah lebih konsolidasi dengan beberapa DPD II. Diantaranya Kota Makassar, Maros, dan Pangkep, Bulukumba.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait