Meriahnya Kemah Bakti AMPG Sulsel di Toraja, Beragam Lomba Bertabur Hadiah

judul gambar

MANIFESTO, RANTEPAO– Kemah Bakti Angkatan Muda partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan yang digelar di Lapangan Bakti, Kamis- Sabtu (11-13) November 2021 benar- benar berlangsung meriah.

Ratusan kader- kader AMPG dari kabupaten dan kota ambil bagian dari kegiatan yang digelar sebagai rangkaian perayaan HUT Golkar ke 57 yang dipusatkan di Toraja.

Bacaan Lainnya

Beragam kegiatan yang menguji kebersamaan dan kekompakan tim pun digelar oleh panitia. Di antaranya, lari berkelompok, balap karung, dan permainan yang menambah keakraban di antara sesama kader muda beringin. Panitia telah menyiapkan hadiah yang menarik bagi tim yang keluar sebagai pemenang.

Kader- kader AMPG pun sangat antusias mengikuti beragam kegiatan meski lapangan agak becek pasca diguyur hujan sehari sebelumnya.

“Kemah bakti ini memang kita gelar untuk menguji kebersamaan dan kekompakan karena itu modal untuk menghadapi momentum politik yang akan datang,” kata Ketua AMPG yang turun langsung menjadi instruktur dari setiap kegiatan kemah bakti.

Legislator Sulsel itu pun bangga dengan antusias ratusan kader yang terlibat dalam kemah bakti. Dengan semangat itu kata Rahman Pina, menjadi modal memenangkan Partai Golkar di Sulsel.

“Semangat dan kebersamaan inilah yang menjadi modal kita untuk memenangkan pertarungan Partai Golkar, terutama Pak Airlangga sebagai capres,” ujar mantan anggota DPRD Makassar itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait