Motivasi di Tengah Pandemi, Pimpinan RSUD Takalar Berikan Rewards ke Nakes

  • Whatsapp
Pimpinan RSDU Haji Padjonga Daeng Ngalle memberikan penghargaan kepada tiga tenaga kesehatan yang dianggap berkinerja terbaik. (Ist)
Pimpinan RSDU Haji Padjonga Daeng Ngalle memberikan penghargaan kepada tiga tenaga kesehatan yang dianggap berkinerja terbaik. (Ist)

MANIFESTO, TAKALAR- Pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle memberikan rewards atau penghargaan kepada karyawan yang dianggap berprestasi di tengah pandemi Covid 19, Senin 6 Juli 2020.

Penghargaan ini diberikan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada tenaga kesehatan yang tengah berjuang melayani pasien di tengah pandemi Covid 19. Dengan penghargaan ini, maka nakes di RSUD Takalar tetap bersemangat di tengah banyaknya nakes yang tumbang dan ikut terpapar virus corona.  

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan di RSUD Takalar sekalian memberikan semangat agar bisa lebih optimal bekerja di tengah pandemi Covid 19 ini,” kata Direktur RSUD Takalar dr Asriadi Ali, Senin 6 Juli 2020.

Ia pun mengaku, jika rewards yang diberikan tidak seberapa. Namun, penghargaan ini menjadi bentuk perhatian pimpinan RS kepada nakes yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona yang menjadi musuh bersama dalam lima bulan terakhir.

“Kita berikan sertifikat dan bingkisan yang walaupun nilainya tidak seberapa tapi inilah bentuk perhatian manajemen untuk karyawan,” kata

Mereka yang beruntung mendapatkan penghargaan yakni, Abd Rasyid, S.KM, M.Kes untuk kategori manajemen, Rahmawani S,KM,.M.Kes kategori medik dan non medic, dan Rosmilawanti S.kep, ners kategori keperawatan. Nakes yang mendapatkan penghargaan ini berdasarkan penilaian oleh bagian umum dan kepegawaian RS dan manajemen.

Editor: Azhar

  • Whatsapp