Nyaris Tanpa Riak, Ahmad Doli Kurnia Apresiasi Pelaksanaan Musda Golkar di Sulsel

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe menemui Ketua Komisi II Ahmad Doli Kurnia di Sekretariat DPR RI, Selasa 1 Juni 2021. (Ist)
Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe menemui Ketua Komisi II Ahmad Doli Kurnia di Sekretariat DPR RI, Selasa 1 Juni 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, JAKARTA – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menemui Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia. Silaturahmi itu berlangsung di Sekretariat Komisi II DPR RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Juni 2021.

Dalam pertemuan itu, Taufan Pawe melaporkan seluruh perkembangan Partai Golkar Sulsel. Mulai dari dinamika yang terjadi hingga perbaikan struktur partai.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah tadi diterima Pak Doli. Saya melaporkan perkembangan Golkar Sulsel. Khususnya daerah yang telah musda dan sebelum musda, termasuk yang dibahas bersama Pak Doli musda Tana Toraja, Luwu Utara, dan Luwu Timur,” kata TP.

Ketua MKGR Sulsel itu menjelaskan, Ahmad Doli Kurnia memberikan arahan dan saran kepada dirinya dalam menghadapi dinamika organisasi partai dan musda. Ketua Komisi II DPR RI itu mengapresiasi dirinya atas perkembangan Partai Golkar di Sulsel. Khususnya pelaksanaan musda DPD II yang berjalan lancar dan baik.

“Pengurus DPD II Golkar Sulsel mendapat apresiasi dari beliau. Alhamdulilah musda kita dinilai cukup baik. Beliau berpesan agar musda selanjutnya harus berjalan seperti ini, menghasilkan musda berkualitas tanpa ada riak-riak dan kegaduhan,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengapresiasi sosok Ahmad Doli Kurnia. Mengingat, mantan Ketua Umum AMPG itu intens memberikan petunjuk kepada pengurus Golkar Sulsel dalam membesarkan Partai Golkar.

“Kita sangat apresiasi Bapak Doli yang terus intens memberikan kami arahan dan petunjuk dalam membenahi struktur dan infrastruktur partai. Beliau sangat mengapresiasi pelaksanaan musda yang dinilai baik dan mendukung segala kebijakan yang dikeluarkan partai dalam menjaga marwah partai Golkar,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait