Pangeran Charles Ternyata Tak Cinta Putri Diana

  • Whatsapp
Putri Diana dan Pengeran Charles. (Int)
Putri Diana dan Pengeran Charles. (Int)

MANIFESTO, JAKARTA– Penny Thornton, Ahli Astrologi yang juga menjadi sahabat Putri Diana baru- baru ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait kisah cinta Pangeran Charles dengan Putri Diana.

Sahabat Putri Diana itu memberikan tanggapan tentang pernyataan Diana dalam sebuah acara dokumenter bertajuk The Diana Interview: Revenge of a Princess.

Bacaan Lainnya

“Satu hal yang paling mengejutkan yang diungkapkan Diana pada ku adalah pada malam sebelum pernikahannya Charles mengatakan jika dirinya tak mencintainya,” ujarnya.

“Ku pikir Charles tak ingin melakukan pernikahan tersebut dengan kepalsuan. Ia hanya ingin membuat hubungannya dengan Diana jelas dan hal itu benar-benar menghancurkan Diana,” tambahnya.

Penny pun menceritakan jika Diana begitu terpuruk dengan pengakuan pria yang saat itu akan menjadi suaminya. Bahkan Diana sempat berpikir untuk kabur dari pernikahannya.

“Saat itu ia tak ingin menikah, dia berpikir untuk tak menghadiri pernikahannya itu,” kenang Penny.

Sementara itu dalam wawancara bersama reporter BBC Martin Bashir pada 1995, Putri Diana mengaku jika ada beberapa masalah dalam pernikahannya dengan Pangeran Charles. Salah satunya adalah betapa Charles masih menyayangi Camilla Parker-Bowles (yang kini menjadi istrinya).

“Ya, ada tiga orang dalam pernikahan ini. Tentunya itu terasa begitu sesak,” jawab Putri Diana.

Meski begitu Diana juga tak menutupi hubungannya dengan James Hewitt. Ia pun mengatakan dengan jujur jika dirinya mencintai pria tersebut.

“Ya, aku mengaguminya. Ya, aku jatuh cinta padanya,” tuturnya.

Dalam dokumenter lainnya, Putri Diana juga mengaku tentang keributan antara dirinya dan Pangeran Charles. Hal itu diungkapkan oleh editor Daily Telegraph Max Hastings.

Hastings pun mengatakan jika ia tak memuat kata-kata Diana dalam wawancara tersebut karena ia khawatir pernyataan ibu dua anak itu akan memicu keributan besar.

“Aku menghabiskan beberapa jam momen terbaik bersama Diana dan ia pun menyuguhkan penampilan yang menakjubkan. Itu benar-benar momen yang menegangkan. Hal itu memperjelas betapa ia benci Charles… Ya, ia memang sangat benci Charles. Ketika aku berkata,’Apakah pernah ada masa-masa bahagia?’ ia pun menjawab,’Tidak, sejak hari pertama menikah terasa seperti neraka,’” kenangnya.

Sumber: Detik