PDIP Belum Restui Duet Dilan di Pilwali Makassar

Pasangan Syamsu Rizal- Fadli Ananda (Dilan) di Pilwali Makassar. (Int)
Pasangan Syamsu Rizal- Fadli Ananda (Dilan) di Pilwali Makassar. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum sreg dengan duet Syamsu Rizal- Fadli Ananda (Dilan) di Pilwali Makassar.

PDIP telah merestui Fadli untuk maju di Pilwali Makassar. Namun, partai berlambang moncong putih itu belum memberikan restu jika berpasangan dengan Ical.   

Bacaan Lainnya

“Kalau soal dr Fadly kita sudah restui tapi belum dengan pasangannya. Pastilah yang nanya rekomendasi itu akan diumumkan, jadi saya sampaikan belum ada rekomendasi PDIP di Makassar,” Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Andi Suhada saat dikonfirmasi via telpon, Kamis 16 Juli 2020.

Andi Suhada mengatakan hingga saat ini partainya belum memastikan jadwal rekomendasi pasangan akan dikeluarkan di Pilwali Makassar. Ia menegaskan, jika saat ini partainya masih sangat berhati- hati untuk menentukan usungan di Makassar.

“Belum adapi. Masih penggodokan, kan belum ada rekomendasi keluar. Saya belum mau juga bilang hampir pasti, tunggu saja dulu. Karena kan semua dari DPP, semua masih dinamis,” ungkap Suhada.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu menilai, semua keputusan yang dikeluarkan harus dibicarakan dengan matang, baik rekomendasi pasangan maupun dalam menjajaki koalisi dengan partai politik lain. Apalagi sampai saat ini, belum ada parpol yang memastikan usungannya.

“Semua berharap, cuma kan sistem kehati-hatian itu ada. Kan (parpol) yang lain juga belum ada yang pasti,” sambung Suhada.

Ia menampik bahwa pasangan Deng Ical-Fadli Ananda sudah memberikan sinyal kuat untuk bisa diusung oleh Partai besutan Megawati Soekarno Putri di Makassar.

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait