Peduli Sesama, Salapang Community Santuni Anak Korban Kecelakaan

  • Whatsapp

MANIFESTO, Makassar – Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Pengurus Salapang Community datang menjenguk Ananda di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Selasa, 4 Agustus 2020. Anak berusia 9 tahun tersebut terbaring kritis setelah mengalami kecelakaan.

Penanggungjawab kegiatan, Ruslan menuturkan bahwa akibat kecelakaan yang dialami, Ananda mesti menjalani operasi berat dan membutuhkan dana yang tidak sedikit. “Kami sebagai komunitas yang fokus bergerak di bidang sosial dan ekonomi kerakyatan merasa terpanggil untuk turut serta membantu meringankan beban biaya operasinya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ruslan menyebutkan bahwa donasi yang diberikan ke keluarga Ananda merupakan sumbangan dari para Pengurus Salapang Community. “Meski jumlahnya tidak seberapa, tapi kami berharap kedatangan kami beserta bantuan yang kami bawa bisa menjadi penyemangat bagi Ananda dan keluarganya,” jelas Ruslan.

Sementara itu, Hasrul Dg La’lang yang merupakan ayah dari Ananda sangat berterima kasih atas kunjungan dan donasi yang diberikan oleh Salapang Community. “Terima kasih atas kebaikan dan perhatiannya, semoga Allah SWT membalasnya berlipat ganda, saya juga mohon doanya supaya Ananda bisa lekas pulih kembali,” pintanya.

“Semoga langkah kecil yang kami lakukan hari ini bisa menggerakkan hati para dermawan maupun komunitas lain untuk ikut berbuat hal yang sama guna membantu meringankan beban keluarga adik kita Ananda” tutup Yerri, Ketua Umum Salapang Community.

  • Whatsapp