Pemilih Baru KPU Pangkep Hanya 12 Orang

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, PANGKEP– Bertempat di Aula KPU Pangkep, Senin (1/11) kembali Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) periode Oktober dilaksanakan.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota, Sekretaris, Kasubag, Staf dan Admin SI DALIH menetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan Oktober sebanyak 232.515 pemilih.

Bacaan Lainnya

Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Pangkep, Rohani mengatakan dari 232.545 pemilih yang telah ditetapkan ada beberapa pemilih baru dan sudah Tidak Memenuhi Syarat serta yang melakukan perbaikan Data.

“Pemilih baru hanya 12 orang Pemilih, sedangkan Pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS) 54 orang dimana 53 diantaranya dinyatakan telah meninggal dunia dan 1 orang yang TMS karena tidak di kenal, serta Perbaikan data Pemilih ada 11 orang,” katanya.

Lebih lanjut Rohani menyampaikan bahwa adapun pemilih kategori perbaikan data ini disebabkan karena adanya perubahan Alamat, Perubahan status perekaman, Perubahan Nama dan Perubahan status perkawinan,” tutupnya.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait