Pemkot Parepare Hadirkan Sistem Monitoring Laporan Keuangan dan Evaluasi Kinerja Penyedia

Walikota Parepare Taufan Pawe. (Int)
Walikota Parepare Taufan Pawe. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE— Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) melaunching aplikasi Sistem Informasi Monitoring, Laporan Keuangan dan Evaluasi Kinerja Penyedia (Si Monalisa).

Peluncuran dilakukan di Gazzaz Cafe and Resto Parepare, Sabtu, 31 Juli 2021, yang diikuti sejumlah PPK pada SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Parepare, A Ardian Asyraq mengulas tentang aplikasi Si Monalisa.

Dia mengemukakan, Si Monalisa merupakan suatu aplikasi yang dipergunakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam melakukan penilaian kinerja penyedia yang telah melaksanakan pekerjaan.

“Si Monalisa juga merupakan salah satu indikator penilaian Monitoring Centre for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (MCP KPK RI) di tahun 2021,” ungkap A Ardian.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengungkapkan, Pemkot Parepare berkomitmen mendukung lembaga KPK dalam penguatan pencegahan korupsi dan menjaga akuntabilitas baik pengelolaan keuangan daerah maupun kinerja daerah khususnya di tengah pandemi saat ini.

“Hal itu demi mewujudkan pelayanan publik yang maksimal, transparan, dan akuntabilitas,” tegas Wali Kota berlatar belakang profesional hukum ini.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait