Pengurus Kahmi Sulsel Periode 2022-2027 Dilantik di Sheraton

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Pelantikan pengurus dan halal bihalal Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan masa bakti 2022-2027 di Hotel Four Points, Sabtu (21/5/2022).

Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Muhammad Natsir mengatakan adapun tema pelantikan pengurus dan halal bihalal MW KAHMI Sulsel yaitu ‘Eksistensi Umat Menyikapi Transisi Peradaban’.

Bacaan Lainnya

“Seperti yang kita ketahui peradaban adalah kata turunan dari kebudayaan yang di justifikasi sebagai kejadian hari ini dan peradaban kejadian yang sudah lewat. Maka dari itu kita mengambil teman ‘Eksistensi Umat Menyikapi Transisi Peradaban’,” ujarnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan kepengurusan KAHMI Sulsel ini luar biasa karena menghimpun tiga generasi yakni generasi X Y dan Z yang mampu mencetak generasi yang unggul.

“Kenapa tema ini menjadi penting karena sebagai generasi yang hari ini terkombinasi generasi X Y Z, terkumpul dalam ruang kepengurusan sama yang dimana batas usia kita dengan generasi yang bergabung dalam tiga golongan kemudian mampu mencetak generasi lebih baik,” katanya.

Disamping itu Koordinator Presidium MN KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga menjabat Ketua Komisi II DPR RI dalam sambutannya memberikan selamat kepada seluruh presedium dan pengurus KAHMI Sulsel semoga dengan adanya jabatan ini pihaknya mampu mengembang amanah dengan baik.

“Kami memberikan selamat kepada seluruh presidium yang telah ditetapakan yang koordinator presidiumnya adalah Muhammad Natsir dan kepada seluruh pengurus kita mengucapkan selamat muda mudahan ikrar pelantikan yang disaksikan oleh kita semua ini menjadi beban tanggung jawab untuk melaksanakan dan menjaga seluruh keluarga besar KAHMI Sulawesi Selatan,” pintahnya.

Senada Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus KAHMI Sulsel yang hari dilantik.

“Tentunya Kami mengucapkan selamat kepada pengurus untuk bekerja untuk KAHMI Sulsel masa bakti 2022-2027,” ujarnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait