Peringati Hari Pahlawan, Partai Gelora Sulsel Doa Bersama Di TMP Panaikang

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Partai Gelora Indonesia akan menyelenggarakan apel dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, 10 November.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 November 2021 mulai Pukul 15.30 WITA bertempat di Taman Makam Pahlawan Panaikkang Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang rencananya akan dihadiri oleh Fungsionaris dan Pengurus DPW dan DPD Gelora Sulsel akan diisi dengan beberapa kegiatan utama seperti orasi ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta, pembacaan puisi tentang kepahlawan dan doa untuk para pahlawan.

Arif Mahmudah, Humas Gelora Sulsel menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh DPW Gelora Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak. Di Sulsel akan kita selenggarakan di TMP Panaikkang Makassar dengan menghadirkan seluruh fungsionaris DPW dan DPD. Insha Allah akan diisi dengan orasi Ketua DPW dan juga pembacaan puisi bertema kepahlawanan. Ini adalah bagian dari cara Partai Gelora mengenang Para Pahlawan. Kita mendapatkan inspirasi yang terus menerus dari pahlawan, dan kita terus mengirimkan doa untuk mereka, adalah cara kita terus tersambung dengan para pahlawan,” jelas Arif.

Sementera itu, Arif Ardiansyah, Ketua Panitia Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan ini menjelaskan bahwa kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di seluruh DPD Gelora di Sulsel

“Selain acara inti, tentu saja doa untuk pahlawan. Seluruh DPD yang lokasinya jauh dari Makassar, pusat acara peringatan, juga telah dihimbau untuk melakukan hal yang sama. Untuk acara di Makassar akan dihadiri sekitar 500 orang fungsionaris Gelora,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait