Perwira Polisi Tewas Ditembak Tersangka Narkoba di Gorontalo

  • Whatsapp
Penembakan. (Ilustrasi int).jpg
Penembakan. (Ilustrasi int).jpg
judul gambar

MANIFESTO, GORONTALO – Seorang perwira polisi yang bertugas di Polda Gorontalo tewas ditembak tersangka narkoba pada Senin (21/3/2022) dini hari.

Perwira polisi tersebut diketahui adalah Direktur Tahanan dan Barang Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir.

Bacaan Lainnya

Direktur Reserse Krimanal Umum (Dirreskrimum) Polda Gorontalo Kombes Pol Nursantiko mengatakan, perisitwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 Wita.

Nursantiko mengungkapkan, bahwa saat itu, AKBP Beni mendatangi rumah pelaku untuk membawa pelaku ke tahanan Polda Gorontalo. Pasalnya, pelaku saat itu berstatus tersangka kasus narkoba

Saat itu AKBP Beni pergi ke rumah pelaku untuk membawa pelaku kembali ke tahanan Polda Gorontalo. Sebab saat itu pelaku merupakan tersangka pada kasus narkoba.

“Iya memang benar kami sampaikan bahwa ini benar kejadian di sana (rumah pelaku). Namun apa yang menyebabkan apakah dugaan pelaku itu minta izin kepada korban sebelumnya dan terjadi seperti ini sedang kita lakukan pendalaman,” kata Nursantiko dalam keterangannya dikutip.

Pelaku kata Nursantiko, menembak AKBP Beni menggunakan senjata rakitan dan mengenai pelipis sebelah kirinya.

“Korban kena satu kali tembakan di bagian pelipis kiri, sekarang ini korban sedang di ruang jenazah untuk dilakukan pemulasaraan,” katanya.

Editor: Muh Al Fatih Malik

  • Whatsapp

Pos terkait