Pilih Maju Lewat Partai Golkar, Japri Y Timbo: Saatnya Ada Perwakilan Pulau di DPRD Takalar

Japri Y Timbo Daeng Rola. (Ist)
Japri Y Timbo Daeng Rola. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Politisi Japri Y Timbo Daeng Rola memantapkan diri bertarung di daerah pemilihan (dapil) III Takalar lewat Partai Golkar. Dapil ini meliputi kecamatan Galesong Selatan, Mappakasunggu, Sanrobone, dan Kepulauan Tanakeke.

Daeng Rola sapaan akrab Japri Y Timbo memilih maju lewat Partai Golkar setelah melakukan konsultasi ke orang- orang dekatnya. Apalagi, Partai Golkar menjadi partai yang menjadi pelabuhannya saat mengawali terjun di dunia politik belasan tahun silam.

Bacaan Lainnya

“Saya maju lewat Partai Golkar tentu lewat pertimbangan yang matang, tentu setelah meminta saran dan masukan dari sahabat dan keluarga,” kata Japri kepada wartawan, Sabtu 16 September 2023.

Ia menegaskan sebagai politisi yang dilahirkan dan dibesarkan di Tanakeke sangat berharap bisa memperjuangkan dan mewakili aspirasi masyarakat pulau secara khusus, dan dapil III secara umum di DPRD Takalar. Yang bisa memahami kebutuhan dan harapan masyarakat pulau kata Japri, tentu mereka yang berasal dari sana.

“Saatnya ada orang pulau di DPRD Takalar, mereka yang mengetahui aspirasi, kebutuhan, dan harapan orang Tanakeke tentu mereka yang berasal dari sana,” terang mantan Direktur Operasional PD Pasar Raya Makassar itu.

Apalagi Daeng Rola memiliki seabrek pengalaman di dunia politik. Jebolan Fakultas Pertanian UMI itu tercatat pernah memimpin DPC Demokrat Palopo dan Takalar. Terakhir Daeng Rola menjabat wakil ketua DPD Demokrat Sulsel.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait