Punya Riwayat Jantung, Legislator Makassar Meninggal Usai Berenang

Sekretaris DPC Demokrat Makassar Abdi Asmara. (Int)
Sekretaris DPC Demokrat Makassar Abdi Asmara. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR— DPRD Makassar berduka. Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara meninggal usai berenang di laut Makassar, Sabtu 7 Agustus 2021 sekitar pukul 07.45 Wita.

Legislator Partai Demokrat yang dikenal sangat merakyat itu meninggal diduga karena serangan jantung. Apalagi, Sekretaris DPC Demokrat Makassar itu memiliki riwayat jantung.

Bacaan Lainnya

“Pak Abdi meninggal mungkin karena serangan jantung karena tiba- tiba mengeluh sakit usai berenang, sempat kita bawa ke RS Stella Maris tapi tidak tertolong,” kata anggota DPRD Makassar Arifin Kulle yang berenang bersama Abdi Asmara.

Diketahui, Abdi Asmara berasal dari daerah pemilihan Tamalanrea dan Biringkanaya. Pemilik senyum manis ini menjadi anggota DPRD Makassar pada periode 2014- 2019. Mantan Ketua Komisi A itu pun terpilih kembali dengan suara signifikan pada periode 2019- 2024.

Selama menjabat sebagai legislator, Abdi dikenal sebagai pribadi yang cerdas, dermawan, dan banyak membantu warga. Ia pun dikenal sebagai politisi yang pandai bergaul sehingga disukai sesama legislator.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait