Puji Prestasi Danny Pomanto, Kaesang Pangarep Dukung Danny Pomanto Bertarung di Pilgub Sulsel

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto menjamu kedatangan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Kota Makassar, Selasa 12 Desember 2023.

Kedatangan Kaesang didampingi oleh sejumlah elit PSI pusat maupun PSI Sulsel. Pada pertemuan mereka digelar secara tertutup untuk wartawan.

Bacaan Lainnya

Usai pertemuan tersebut, Danny Pomanto mengungkapkan bahwa sebagai wali kota Makassar dan pembina politik di Makassar, tentunya merasa senang dengan kunjungan putra Presiden Jokowi beserta elit PSI.

“Ini sebuah kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat. Amirullah ini selalu jad bagian atau baik untuk semua, saya sangat berbahagia apalagi sosok beliau merupakan sosok muda dan saya kira ketua umum termuda, saya berterima kasih atas kunjungannya,” ungkap Danny Pomanto.

Danny menegaskan, pada pertemuan tersebut sama sekali tidak membahas tentang politik atau Pilpres. Apalagi keduanya berbeda dukungan di Pilpres 2024.

“Tadi saya cerita, tugas walikota menjual Makassar, setelah Pileg PSI akan masuk dalam perpolitikan nasional yang lebih kuat tentunya. Jadi kita butuh dukungan politik untuk Kota Makassar baik untuk semua,” papar Danny yang juga Politisi PDIP.

“Saya juga mempresentasikan Makassar Kota makan enak,” ujarnya.

Sementara itu, Kaesang mengungkapkan, dia banyak membicarakan banyak hal, namun sama sekali tidak membahas terkait Pilpres 2024.

“Saya kira walikota sebagai sales yang sangat baik menjual Kota Makassar kepada kami bahwa Makassar seperti ini perkembangannya, walaupun kemarin sempat vakum APBD turun, saya kira walikota sudah juara. Saya kira walikota Jangan kelamaan jadi wali kota terus,” ujarnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait