Rebut Simpati Warga, Duta Covid Appi- Rahman Diisi Puluhan Perempuan Cantik

Pasangan Munafri Arifuddin- Rahman Bando berfoto bersama puluhan Duta Covid Appi- Rahman. (Manifesto)
Pasangan Munafri Arifuddin- Rahman Bando berfoto bersama puluhan Duta Covid Appi- Rahman. (Manifesto)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Demi mengingatkan masyarakat akan kesadaran terhadap virus covid-19 tim pemenang Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) membentuk Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Covid-19.

Munafri Arifuddin mengatakan duta ini kita bentuk sebagai tugas mulia untuk menyadarkan masyarakat Kota Makassar agar sadar betul dengan memerhatikan kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Tugas kita sangat mulia, yaitu memutus mata rantai peredaran Covid-19. Insya Allah jika Appi-Rahman terpilih, kami akan menyelesaikan ini dan akan membuat Makassar menjadi zona hijau dalam 100 hari. Ini bukan janji, tapi kita sudah bekerja di awal. Karena ini sesuatu yang nyata dan tak pernah terpikir dengan calon lain,” kata Appi di Hotel Said, Makassar, Jum’at 18 September 2020.

Appi mengaku, warga sangat senang dengan kehadiran Duta Covid. Itu berdasarkan pengakuan warga yang telah didatangi oleh Duta Covid 19 yang beranggotakan perempaun cantik itu.

“Saya mendengar langsung orang-orang yang kalian sudah datangi. Mereka menyampaikan ini adalah sebuah hal positif, bahwa keberadaan Duta Sehat Appi-Sehat memberikan pengaruh baik ke warga,” tuturnya.

“Tugas ini adalah sebuah tugas yang mulia yang akan laksanakan. Jangan berhenti dan jangan capek mengurus kepentingan rakyat. Saya akan menjadi orang paling depan untuk membela kalian kalau ada terjadi apa-apa. Tugas kita mulia, untuk mencari simpati dan mencuri hati,” sambungnya.

Ia berharap agar kehadiran Duta Sehat ini dapat mewakili Appi-Rahman di tengah masyarakat dan membawa image yang baik.

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait