Religius dan Berkinerja Baik, Gerindra All Out Menangkan Adnan- Kio di Gowa

  • Whatsapp
Gerindra all out menangkan Adnan- Kio di Gowa. (Ist)
Gerindra all out menangkan Adnan- Kio di Gowa. (Ist)

MANIFESTO, GOWA– Partai Gerindra all out memenangkan pasangan Adnan Purichta IYL- Abdul Rauf Malaganni Krg Kio (Adnan- Kio) di Pilkada Gowa. Meski hanya berhadapan dengan kotak kosong, Gerindra tetap antusias memenangkan pasangan yang selama lima tahun telah berhasil merubah wajah Gowa menjadi lebih baik.

Seperti kemarin, Jumat 16 Oktober 2020, Gerindra menggelar  konsolidasi di Balla Lompoa Bontonompo yang dihadiri Sekretaris DPC Gerindra Gowa Idris Rate dan Wakil Ketua Gerindra Gowa Dian Purnamasari. Puluhan tokoh masyarakat dan simpatisan dengan protocol kesehatan hadir dalam konsolidasi di kediaman Dian Purnamasari itu.

Bacaan Lainnya

Ketua PAC Bontonompo Faisal Subadrio mengatakan, pihaknya sangat bersemangat memenangkan Adnan- Kio karena kinerja yang fantastis. Apalagi, pasangan ini telah sukses membawa perubahan besar di Gowa selama lima tahun terakhir.   

“Pak Adnan- Kio telah membawa perubahan di Gowa, ini alasan Gerindra all out, saya kira juga masyarakat telah merasakan banyak manfaat di bawah pemerintahan Adnan- Kio,” ungkap Faisal yang notabene pada tiga Pilkada sebelumnya lalu menjadi loyalis Andi Maddusila Andi Idjo, Sabtu 17 Oktober 2020.   

Faisal yang akrab disapa Daeng Tayang mengaku, figure Adnan- Kio juga sangat religius. Terbukti dengan banyaknya aktivitas keagamaan selama lima tahun terakhir. Paling istimewa adalah pasangan ini merubah wajah masjid Syekh Yusuf menjadi masjid yang monumental.  

“Beliau sangat religius itu yang membuat saya kagum karena jarang ada pemimpin yang religius seperti Adnan,” puji Faisal.

Editor: Azhar

Pos terkait