Ria Irawan Meninggal Saat Azan Subuh Berkumandang

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO.ID, JAKARTA- Kabar duka datang dari artis senior Ria Irawan. Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin 6 Januari 2020.

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, membenarkan mengenai kepergian sang istri. Ia tak kuasa menahan kesedihan kala memberikan kabar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya, tadi pas azan subuh,” kata Mayky dengan nada suara bergetar dan sedikit terisak seperti dikutip dari Kumparan.com, Senin 6 Januari 2020.

Mayky mengungkapkan kondisi Ria Irawan memang sudah kritis sebelum mengembuskan napas terakhir. Kendati demikian, ia tidak menjelaskannya secara mendetail.

“Memang sudah kritis. Nanti lagi, ya nanyanya, saya mau ngurus dulu,” ucap Mayky.

Berdasarkan pantauan di rumah duka yang beralamat di Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tampak sejumlah anggota keluarga mempersiapkan segala hal, termasuk bendera berwarna kuning.

Salah seorang tetangga yang berada di sekitar rumah duka tersebut mengatakan bahwa kabar meninggalnya Ria Irawan sudah diumumkan di musala terdekat seusai pelaksanaan salat subuh. Jenazah Ria kini sudah tiba di rumah duka.

Ria Irawan merupakan penyintas kanker kelenjar getah bening sejak 2014. Ia sudah menjalani operasi pengangkatan rahim dan indung telur.

Ria dinyatakan bersih dari sel kanker pada 25 Januari 2017. Namun pada pertengahan 2019, kondisi Ria Irawan kembali menurun. Ia beberapa kali harus dirawat di rumah sakit.

Ria Irawan meninggal di usia 50 tahun.. Selamat jalan!

Editor: Azhar

Pos terkait