Ribuan Warga Hadiri Peresmian Posko Rudianto Lallo di Jeneponto

judul gambar

MANIFESTO, JENEPONTO— Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menggelar syukuran atas peresmian posko pemenangan yang dirangkaikan dengan silatuahmi masyarakat Kabupaten Jeneponto, di Kampung Mannuruki, Tamalatea, Jeneponto, Minggu 20/8/2023.

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar yang juga merupakan calon legislatif pusat atau DPR RI dari dapil Sulsel satu yang meliputi, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar mendapat sambutan hangat.

Bacaan Lainnya

Ribuan masyarakat Kabupaten Jeneponto yang hadir di acara syukuran dan silaturahmi kompak mendoakan politisi dengan tagline “Anak Rakyat” agar di Februari 2024 dapat tembus senayan sebagai wakil dari masyarakat Jeneponto.

Tidak hanya itu, para pengurus dan caleg Partai NasDem se-Kabupaten Jeneponto juga turut hadir dan memberikan dukungan kepada ketua Bappilu NasDem Sulsel itu agar dimudahkan langkahnya menuju senayan.

“Semoga di 2024, Jeneponto punya perwakilan di Pusat, Pak Rudianto Lallo adalah putra Turatea yang mewakili kita nantinya,” kata Ahmad salah satu tokoh masyarakat Turatea.

Menurut dia, kans Rudianto Lallo lolos di Pusat sangat besar, selain didukung masyarakat Jeneponto, Takalar, Gowa dan Bantaeng, dia juga pastinya didukung penuh oleh masyarakat Kota Makassar. Dua periode menjabat Anggota dan Ketua DPRD Makassar banyak memberikan kemajuan untuk Makassar.

“Kini giliran masyarakat Jeneponto merasakan hasil perjuangan Pak Rudianto Lallo. Mari kita semua kompak mensosialisasikan hingga kepolosok desa,” tegasnya.

Sementara itu, Rudianto Lallo mengatakan kehadiran rumahnya di Jeneponto agar mempermudah silaturahmi dengan warga, selain itu rumah ini bakal didesain menjadi tempat penerimaan aspirasi kelak lolos di Senayan.

“Semoga rumah ini dapat menjadi tempat silaturahmi, pertemuan itu sangat penting agar warga dan pemimpinnya bisa saling mengenal, tidak hanya warga yang mengenal pemimpinnya, tetapi mesti ada timbal balik,” kata Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo juga menyampaikan jika kedatangannya di Kabupaten Jeneponto tiada lain untuk saling kenal mengenal. Baginya, masyarakat Jeneponto telah menjadi bagian dari keluarga besarnya, sehingga dirinya bersedia membantu warga Jeneponto.

“Kemarin seharian keliling di beberapa desa disini, memang infrastruktur banyak rusak, disamping itu warga sepertinya butuh sumur untuk pengairan tanaman dikebun, apalagi pada musim kemarau seperti ini, terjadi kekeringan. Berangkali setelah saya di Amanahkan sebagai wakil rakyat, bisa berpartisipasi memperbaiki yang belum baik dan membantu menghadirkan pengairan dan sebagainya untuk kemajuan ekonomi disini,” tutur Rudianto Lallo.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait