Rudianto Lallo Konsolidasi Tim Pemenangan Anak Rakyat Gowa

judul gambar

MANIFESTO, GOWA – Ketua DPRD Makassar yang kini tercatat sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI, Rudianto Lallo, meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat Gowa yang terletak di Jalan Poros Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Minggu (3/11/2023).

Peresmian posko yang dihadiri oleh ratusan orang ini juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi tim pemenangan Anak Rakyat Gowa, serta membangun kesepahaman untuk mengantarkan Rudianto Lallo ke DPR RI.

Bacaan Lainnya

Selain simpul relawan seperti Guppi Connection, Ikatan Alumni Pesantren Guppi, jaringan Anak Rakyat Gowa, jaringan keluarga Anak Rakyat, peresmian posko pemenangan Sahabat Anak Rakyat di Pattallassang ini juga dihadiri pula oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Pattallassang dan sekitarnya.

Penanggungjawab posko pemenangan Anak Rakyat Rudianto Lallo di Pattallassang, Nassar, mengatakan posko pemenangan ini sekaligus menjadi tempat konsolidasi simpul-simpul tim pemenangan dan komunitas relawan di Kabupaten Gowa, khususnya di Pattallassang.

“Semoga tempat ini menjadi saksi terhadap kerja-kerja kita bersama mengantarkan Anak Rakyat, Pak Rudianto Lallo, duduk ke Senayan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat luas,” ujar Nassar.

Tokoh masyarakat Pattallassang, Kabupaten Gowa, Syaharuddin Lala pada kesempatan yang sama meminta agar seluruh tim pemenangan dan relawan bisa menjaga semangat dalam bekerja mengantar Rudianto Lallo ke DPR RI.

Dia bercerita, berdasarkan pengalaman yang terjadi selama ini, banyak calon legislator kalau sudah terpilih, tidak pernah lagi turun dan bertemu dengan masyarakat.

“Hal itu tidak boleh lagi terjadi. Kita pilih dan bekerja untuk caleg yang bisa kita temui. Hari ini Bapak Rudianto Lallo datang bertemu masyarakat di Pattallassang dan kita berkomitmen untuk mengantar pak RL ke DPR,” ujar Syahruddin Lala.

Sebagai tokoh masyarakat di Pattallasang, Syaharuddin Lala mengatakan kalau hari ini dirinya duduk bersama Rudianto Lallo, maka dia mengharapkan agar masyarakat Pattallassang memiliki pilihan yang sama.

“Kalau pak Rudianto Lallo sukses duduk di DPR RI, maka hal itu merupakan hasil kerja dan kemenangan dari tim relawan. Maka kita harus bersatu memenangkan pak Rudianto Lallo dan mendudukkan dia di DPR RI,” terang Syaharuddin Lala.

Di depan ratusan tim pemenangan dan relawan, Rudianto Lallo mengucapkan pertama kali mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah secara ikhlas menghibahkan tempatnya untuk dijadikan sebagai posko pemenangan.

Dia menegaskan, keputusannya untuk maju sebagai calon legislator di DPR RI merupakan upayanya untuk memperluas ruang pengabdian kepada masyarakat.

“Dengan niat ikhlas dan tulus mengabdi untuk masyarakat yang lebih luas itulah, saya dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim memutuskan maju sebagai caleg DPR RI,” ujar Rudianto Lallo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar.

Rudianto Lallo berharap, hadirnya posko pemenangan Sahabat Anak Rakyat di Pattallassang ini akan menjadi batu loncatan untuk seluruh tim dan simpul relawan bergerak ke seluruh wilayah pelosok Gowa.

“Dari posko pemenangan di Pattallassang yang diinisiasi oleh relawa , kita bersama bergerak ke seluruh wilayah Gowa untuk melakukan sosialisasi, menyapa dan lebih dekat dengan masyarakat,” tegas Ketua Ikatan Alumni Pesantren Guppi Samata ini.

Usai melakukan peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Pattalassang, Rudianto Lallo melanjutkan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait