Sebut Dilan dan Appi Lawan Kuat, Golkar Makassar Malah Tak Hitung Danny- Fatma

Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir. (Int)
Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR — Sekertaris DPD ll Partai Golkar, Abdul Wahab Tahir menyebutkan pasangan Irman Yasin Limpo-Zunnun Nurdin (None-Zunnun) Halid hanya memiliki dua saingan terberat pada Pilwali 2020 Kota Makassar.

Ia menilai dari hasil survei internal None- Zunnun, Appi-Rahman dan Dg.Ical-Fadli menjadi rival utama, sedang Danny-Fatma dinilai tidak terlalu membahayakan.

Bacaan Lainnya

“Jadi jauh sekali, yang berat ini masih Appi-Rahman dengan Dilan, kalau yang satu kita sudah tidak perhatikan lagi, tidak berpotensi menyalip kita, yang berpotensi menyalip itu Appi-Rahman dan Dilan,” tegas Wahab, 17 Sepetember 2020.

Wahab menegaskan survei internalnya merupakan lembaga survei yang jelas dipercaya dan bukan lembaga abal-abal.  Lanjutnya, dalam hasil survei Wahab tidak lagi menilai pasangan Danny-Fatma sebagai rival yang berat.

“Tidak, kami sudah tidak hitung itu, dengan berat hati. Saya harus katakan mohon maaf yah kami tidak hitung anda,” tegas Wahab.

Jadi karena dengan adanya kesadaran pemilih di Kota Makassar, masyarakat semakin sadar dan cerdas. Legislator tiga periode ini bahkan menyebut selisih angka survei None-Zunnun jauh di atas Danny-Fatma.

“Jauhlah, makanya saya tidak hitung. Saya ucapkan dengan berat hati kepada sahabat saya, selamat tinggal,” terang Ketua Komisi D DPRD Makassar itu.

Diketahui, Golkar bersama PKS dan PAN mengusung pasangan None- Zunnun. Dalam beberapa survey yang dirilis, pasangan ini masih berada pada posisi paling buncit di antara tiga kontestan Pilwali Makassar.  

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait