Sekda Takalar Kukuhkan 71 Pasukan Pengibar Bendera

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Sekretaris Daerah Takalar H. Muhammad Hasbi, S.Stp., M.Ap mengukuhkan pasukan pengibar bendera merah putih yang akan bertugas di Lapangan Makkatang dg Sibali, 17 Agustus 2022 besok.

Sebanyak 71 pasukan dikukuhkan di Gedung Islamic Centre Takalar disaksikan oleh Forkopimda Takalar, dan para orang tua siswa, Selasa (16/8/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Pembawa baki untuk pengibaran bendera Tasya Junia Fenia dari SMAN 1 Takalar, dan pembawa baki penurunan bendera Karmila Karim dari SMAN 3 Takalar termasuk diantaranya yang dikukuhkan.

Sekretaris Daerah Hasbi mengamanahkan agar para paskibra yang dikukuhkan hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, baik pada saat pengibaran bendera maupun ketika penurunan.

“Mewakili pemerintah, saya berharap agar pengibaran bendera dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan tidak ada masalah.
Semoga semua dalam keadaan sehat, bugar, siap mental dan fisik untuk mengibarkan bendera,” kata Hasbi.

Ia melanjutkan bahwa para paskibra merupakan orang-orang pilihan dan memiliki kelebihan dibandingkan dengan pelajar lain.

“Pertama, kekompakan adalah kelebihan para pelajar yang terpilih menjadi paskibra, kemudian kedua disiplin yang sudah tertanam sejak karantina dan latihan, paskibraka adalah orang yang paling berjasa, paling berkhidmat, mencintai dan tau arti makna dari bendera yang dikibarkan,” tambah Sekda Takalar.

Diakhir amanat yang disampaikan Sekda Takalar berterima kasih kepada para orang tua yang telah mengizinkan anak-anaknya untuk mengikuti latihan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait