Selle Bidik Pilkada Soppeng, Ayu Andira Masih Ingin Bertahan di DPRD Sulsel

Anggota Fraksi Partai Golkar Sulsel A Ayu Andira. (Ist).jpg
Anggota Fraksi Partai Golkar Sulsel A Ayu Andira. (Ist).jpg
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Dua Anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024 masing-masing Selle KS Dalle dan Andi Ayu Andira telah merancang langkah politiknya pada Pemilu 2024.

Selle yang sudah dua periode di DPRD Sulsel mengaku tak akan lagi maju di Pileg, tetapi politisi Partai Demokrat itu akan mempersiapkan diri bertarung dalam Pilkada Bupati Soppeng.

Bacaan Lainnya

“Saya memberikan kesempatan kepada teman-teman yang mau naik kelas. Saya sudah cukup dua periode di DPRD Sulawesi Selatan,” ujar Selle ke Sulselsatu.com di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (1/8/2022).

Sedangkan alasannya maju di Pilkada, karena ingin fokus membangun tanah kelahirannya selain itu semua figur memiliki peluang yang sama menjadi calon bupati karena sudah tidak ada inkumben.

“Saat ini Partai Demokrat memiliki 3 kursi. Butuh koalisi dengan partai lain. Tapi kami berharap Partai Demokrat meraih 6 kursi di Pileg 2024,” jelasnya.

Anggota DPRD Sulsel Selle KS Dalle. (Int)

Sementara Ayu Andira mengatakan masih akan kembali berjuang di Pileg 2024, mengingat masih banyak aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya yang ingin diperjuangkan di DPRD Sulsel.

“Insya Allah 2024 saya masih berjuang untuk duduk lagi di DPRD Sulsel. Masih banyak harapan dan keinginan masyarakat yang perlu perhatian dan akan saya perjuangkan di sini,” ucap Ayu.

Bendahara AMPG Sulsel itu mengaku, Dapil Sulsel 5 meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai diisi oleh politisi hebat, meski begitu baginya masyarakat yang akan menilai.

“Tentu saya berpandangan tidak baik saling merendahkan dan menjelekkan. Kita berjuang saja dengan cara masing-masing, biarlah masyarakat yang menentukan siapa yang layak jadi wakilnya di DPRD Sulsel,” tutur politisi Partai Golkar ini.

Untuk diketahui, Selle dan Ayu saat ini dipercayakan sebagai anggota Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Rakyat.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait