Sempat Bersaing di Musda, Kini Ketua Golkar Pangkep Sanjung Taufan Pawe

judul gambar

MANIFESTO, PANGKEP– Ketua Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid menyambut Ketua Golkar Terpilih Sulsel, Taufan Pawe sangat istimewa.

Selain mengajak sarapan pagi bersama, Taufan Pawe juga mendapat pengalungan bunga khusus dari Bupati Pangkep itu saat hadir di acara deklarasi usungan Golkar Pangkep, Iham Zainuddin dan Rismayani di Pilkada Pangkep 2020-2025.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang pak Ketuaku, Pak Taufan Pawe di acara ini. Kedatangan pak Taufan ini sebagai ketua DPD 1 Golkar Sulsel. Beliau baru terpilih sebagai ketua,” kata Syamsuddin Hamid disambut teriakan, “Hidup Taufan Pawe, Aizma menang,” ujar kader Golkar yang hadir di rumah pemenangan Aizma, Pangkajene, Munggu (6/9) pagi.

Selain Taufan Pawe, hadir pula ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, anggota DPRD Sulsel Sofyan Syam dan Rahman Pina. Hadir pula partai pengusung , Irfan AB dari PAN dan Ferdy Andi Lolo, Partai Berkarya.

Pasangan Aizma didukung 12 kursi DPRD Pangkep dan mendaftar hari ini juga di KPU setempat.

Ketua Golkar Pangkep Syamsuddi Hamid menyampaikan, semua kader Golkar sejatinya memberi dukungan kepada Taufan Pawe karena sudah terpilih lewat Musda.

“Kalau bicara kecewa, saya juga kecewa karena menjadi calon di Musda dan tidak terpilih. Tapi karena kita diminta legowo ya harus legowo. Jangan meminta kami legowo tapi ada yang tidak legowo setelah Musda,” kata Syamsuddin Hamid usai ngopi pagi dengan Taufan Pawe.

Mendengar sikap Syamsuddin Hamid tersebut, Taufan Pawe yang juga walikota Parepare ini menyampaikan terimakasih.

“Beliau ini tokoh Golkar, tahu kapan kita berkompetisi dan kapan saling mendukung. Terimakasih dukunganta,” katanya.

Dalam sambutannya saat deklarasi dukungan Ilham Zainuddin dan Rismayani, Tauf Pawe meminta semua kader all out mendukung calon usungan Golkar.

“Perintah pak Ketua Umum, semua usungan calon harus kita menangkan. Karena itu, semua struktur partai harus bergerak, kader, fungsional partai dan fraksi harus total. Tidak boleh ada main main,” kata Taufan.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait