Siap Beri Kejutan, Rahman Pina Tetap Gasspool Meski Harus Mundur dari DPRD

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Rahman Pina. (Ist)
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Rahman Pina. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Kemunculan Rahman Pina dalam pentas Pilwali Makassar benar benar menyita perhatian publik. Ia pun menyampaikan kesiapan mundur dari DPRD Sulsel jika itu menjadi pesyaratan agar maju Pilwali 2024.

“Kepada semua relawan dan simpul- simpul pemenangan yang telah terbentuk, terus bergerak,” tegas Rahman Pina lewat video berdurasi 44 detik saat jogging di area Skarda, usai menyapa pedagang pasar Tamalate di kecamatan Rappocini, Kamis 16 Mei 2024 pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu pun menegaskan, jika niatnya untuk maju di Pilwali Makassar sudah dilafazkan. Niat bertarung itu kata dia, tentu sudah diikuti dengan pertimbangan terukur dan matang.

“Mundur atau tidak mundur, jika niat sudah dilafazkan, bismillah, gassfull. Saya Rahman Pina bukan coba coba,” kata Rahman Pina.

Sebelumnya, mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu pun menjanjikan kejutan di Pilwali Makassar. Apalagi Rahman Pina memang dikenal kerap memberikan kejutan dalam setiap event politik yang diikutinya.

“Kita siap berikan kejutan,” ungkap politisi yang dikenal sederhana dan merakyat itu.

Saat pileg lalu, ia memang selalu mengawali pagi dengan jogging dari lorong ke lorong usai sholat subuh. Karena itu pula, selama proses pileg tahun 2024, hampir semua lorong di dapil Makassar B telah dia lalui.

Diketahui, baliho- baliho dengan tagline ‘Bukan Coba Coba’ milik Rahman Pina yang disebar oleh relawannya telah menghiasi jalan- jalan protokol di Makassar.

Editor: Rahmat

judul gambarjudul gambar

Pos terkait