SK DPP Golkar Segera Keluar, Taufan Pawe Mulai Atur Jadwal Musda di Daerah

  • Whatsapp
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe segera menyusun jadwal musda di daerah menyusul SK pengurus DPD I Golkar Sulsel yang segera keluar. (Ist)
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe segera menyusun jadwal musda di daerah menyusul SK pengurus DPD I Golkar Sulsel yang segera keluar. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR- Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan sudah mendapat signal dari DPP terkait SK kepengurusan yang akan keluar dalam waktu dekat.

“Insyah Allah dinda. SK soal waktu saja, waktu dekat ini. Begitu SK DPP keluar, kami akan langsung tancap gas, konsolidasi organisasi, musda, memback up daerah daerah yang akan menggelar Pilkada,” kata Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel, Dr HM Taufan Pawe SH, MH, ketika dihubungi, Selasa 15 September 2020, tadi pagi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tak ada lagi kendala dan SK kepengurusan dalam waktu dekat ini akan keluar. SK sempat tertunda karena DPP fokus mengurus rekomendasi kandidat yang akan diusung di sejumlah Pilkada di Indonenesia.

 “Kemarin memang DPP fokus menyelesaikan administrasi Pilkada, sehingga SK kepengurusan belum keluar. Bahkan daerah yang lebih awal Musda dari Sulsel pun  belum keluar  SK DPP. Itu bisa kita maklumi dengan kesibukan DPP mengatur rekomendasi dukungan pilkada,” kata Walikota Parepare dua periode itu.

Meski DPD 1 belum mengeluarkan jadwal Musda, sejumlah daerah telah mengajukan jadwal pelaksanaan musda masing masing. Baik yang tidak menggelar Pilkada maupun yang Pilkada.

“Kita akan atur baik- baik, kita berharap seluruh DPD II segera mempersiapkan musda, karena mesin partai harus bergerak terus,” katanya.

Penulis: Fadli Ramadhan

  • Whatsapp