Sosialisasi di Barru, Taufan Pawe: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

judul gambar

MANIFESTO, BARRU – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Partai Golkar telah menetapkan dan mengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Untuk itu dirinya meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Bacaan Lainnya

“Mari kita menangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres nanti,” ajak Taufan Pawe dalam orasinya saat sosialisasi di Kabupaten Barru, Rabu, 13 Desember 2023.

Calon legislatif (caleg) DPR RI Nomor 4 ini menjelaskan, kemenangan Prabawo-Gibran harus sejalan dengan kemenangan Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Kalau Prabowo-Gibran dan Partai Golkar menang. Insyaallah masyarakat Indonesia sejahtera,” jelasnya.

Taufan Pawe melanjutkan, Partai Golkar menang dan masyarakat sejahtera telah ia buktikan di Kota Parepare. Selama memimpin Kota Parepare selama dua periode, Kota Parepare maju pesat dan masyarakatnya sejahtera.

“Insyaallah kalau masyarakat memberikan kepercayaan dan amanah ke Senayan, Insyaallah saya sejahterakan masyarakat Barru. Saya kesini bukan membawa janji politik, tetapi saya sudah buktikan di Kota Parepare,” ungkapnya.

Ramlah, masyarakat Barru mengaku siap mendukung dan memilih Taufan Pawe (TP) menuju Senayan karena sudah terbukti pengabdiannya kepada masyarakat. Khususnya di Kota Parepare.

“Kami sekeluarga biasa liburan ke Parepare. Kami kagum dengan kemajuan dan pembangunan di Kota Parepare. Semoga bapak Taufan terpilih ke Senayan agar kami juga bisa merasakan kemajuan seperti di Parepare,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait