‘Spiderman’ Bersih-bersih di Pesisir Pantai Lumpue Parepare

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Gerakan cinta lingkungan digelorakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare bersama komunitas penggiat lingkungan dan sosok tokoh Marvel versi Parepare, Spiderman yang peduli lingkungan.

Itu tampak dari kolaborasi membersihkan area pesisir Pantai Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Minggu, 7 Maret 2021

Bacaan Lainnya

Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi yang turun memimpin langsung pembersihan bersama Tim Kebersihan DLH Parepare dan komunitas penggiat lingkungan.

“Pembersihan pantai termasuk Pantai Lumpue ini, sudah menjadi program rutin DLH Parepare. Namun dengan adanya gerakan bersama ini, itu sangat membantu DLH dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan Parepare,” ungkap Budi di sela aksi.

Budi berharap gerakan bersama membersihkan lingkungan ini tidak berhenti sampai di sini. Namun terus berlanjut hingga mewujudkan Parepare kota yang asri, bersih, indah, dan sejuk.

“Harapan kami juga masyarakat membudayakan hidup bersih dan sehat. Jangan buang sampah sembarang tempat. Buanglah pada tempat yang sudah ditentukan. Apalagi ini masa pandemi, hidup bersih dan sehat harus selalu terjaga,” harap Budi.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait