Survey None- Zunnun Belum Menggembirakan, PAN Makassar: Lihat Saja Nanti

Ketua DPD PAN Makassar saat menyerahkan rekomendasi ke pasangan Irman YL- Zunnun NH (None- Zunnun) beberapa waktu lalu. (Ist)
Ketua DPD PAN Makassar saat menyerahkan rekomendasi ke pasangan Irman YL- Zunnun NH (None- Zunnun) beberapa waktu lalu. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Dalam beberapa survey yang dilempar ke publik, pasangan Irman Yasin Limpo-Zunnun Nurdin Halid (None- Zunnun) selalu ditempatkan di posisi paling buncit.

None- Zunnun jauh di bawah pasangan Moh Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi, Syamsu Rizal- Fadli Ananda, dan Munafri Arifuddin- Rahman Bando. Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid tidak mempersoalkan hasil survei None-Zunnun dalam beberapa lembaga survei yang masih rendah.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah sampaikan bahwa tidak usah galau dengan hasil survei. Kalau yang namanya hasil survei konvensional itu selalu mengunggulkan kandidat yang dia dampingi. Nanti kita lihat bagaimana pertempuran di TPS,” tegas Hamzah, Kamis 17 September 2020.

Legislator tiga periode ini menuturkan, sebagai partai pengusung None-Zunnun, PAN telah melakukan konsolidasi untuk memperkuat jaringan ke masyarakat.

“Insha Allah jaringan PAN ini sampai di tingkat DPC dan kelurahan, karena itu telah kita gerakkan ketua DPC dengan sekertaris. Insha Allah ke depan ada pertemuan khusus dengan pak None,” tuturnya.

Pasangan None-Zunnun diketahui enggan memasang alat peraga kampanye (baliho) dan lebih megoptimalkan kampanye virtual di sosial media. Meski tanpa baliho, pasangan yang diusung oleh PKS, PAN, dan Golkar itu tetap yakin memenangkan Pilwali 2020.

“Kita lihat saja nanti karena kami bersama koalisi juga punya strategi untuk menang,” terang Hamzah.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait