Syamsari Kitta Launching Sekolah Caleg Partai Gelora di Gowa

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua DPW Sulsel, Syamsari Kitta, membuka kegiatan Sekolah Caleg di Kabupaten Gowa, Sabtu 18 Februari 2023.

Sekolah caleg ini menghadirkan caleg provinsi dapil gowa Takalar dan caleg kabupaten se kabupaten Gowa. Sekolah caleg ini dimaksudkan untuk memberi pembekalan secara berkala kepada seluruh caleg tentang visi misi partai dan cara mendidik masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sekolah caleg ini diharapkan bisa menghadirkan caleg yang cerdas, sehingga mereka tidak mengandalkan uang tapi ide-ide dan kegiatan yang bisa menyelesaikan problem masyarakat, inilah wujud kampanye literasi yang digaungkan oleh Partai Gelora menuju Indonesia super power baru dunia,” terang Syamsari.

Kegiatan sekolah caleg akan dilaksanakan di semua dapil kabupaten kota secara rutin setiap bulan. Syamsari berharap dengan kampanye literasi seluruh caleg dan masyarakat pemilihnya menjadi komunitas tercerahkan.

“Setelah melaunching sekolah caleg di Kabupaten Gowa, rencananya akan dilaksanakan kelas yang sama di beberapa kabupaten pada hari ini, termasuk Makassar. Pemateri berasal dari internal partai dan pihak luar yang berkompeten,” ungkap Budi Prasetia yang juga bacaleg Partai Gelora tingkat provinsi di Makassar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait