Taufan Pawe: Saya Digigit Aru, Tapi Cuma Geli Saja!

  • Whatsapp
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe berfoto bersama Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta dan Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina. (ist)
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe berfoto bersama Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta dan Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina. (ist)

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe menegaskan, jika yang mendorong pertama kali bertarung di musda Golkar Sulsel adalah Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta.

Namun, belakangan Aru, sapaan Farouk menikam Taufan dari belakang. Namun, tikaman Aru dianggap oleh Taufan sebagai gigitan biasa saja yang tidak melukai. Bahkan, tidak sakit, tapi cuma geli saja.

Bacaan Lainnya

“Saya awalnya didorong oleh Pak Aru maju di musda Golkar Sulsel, tapi saya ditikam dari belakang. Hanya saja tikamannya tidak sakit, cuma seperti gigitan biasa, geli saja alias gele- gele,” kata Taufan di depan Aru dan puluhan pengurus Golkar Makassar saat rapat konsolidasi di kantor DPD II Partai Golkar Makassar, Jumat 27 November 2020.

Meski demikian, Taufan mengaku, tidak dendam karena dalam politik tak boleh ada dendam. Ia pun mengajak, Aru bersama pengurus Golkar Makassar untuk bersama- sama membangun dan membesarkan Partai Golkar. Apalagi, Makassar adalah barometer percaturan politik di Sulsel.

“Tak boleh ada dendam dalam politik, karena itu jangan biarkan saya mengurus Partai Golkar sendirian, saya selalu tegaskan jika Partai Golkar bukan milik orang perorang, bukan milik keluarga, bukan milik kelompok, tapi milik kita semua,” tegas Walikota Parepare itu.

Taufan hadir di Golkar Makassar didampingi Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari, Ketua Bappilu Lakama Wiayaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Debby Rusdin Abdullah, dan sejumlah elit Golkar Sulsel. Ia disambut oleh Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta dan Sekretaris Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir.

Sebelum Taufan berbicara dalam rapat konsolidasi, Aru mengatakan, sejak turunnya SK kepengurusan Golkar Sulsel dari DPP, Golkar Makassar tunduk dan patuh pada perintah Taufan Pawe. Ia menegaskan, dirinya bersama pengurus Golkar Makassar taat azas untuk menjalankan semua instruksi Ketua Golkar Sulsel.

“Kami taat azas untuk tunduk dan patuh pada perintah Pak Taufan Pawe, kami mau ditaruh di kiri atau kanan, kami terima,” tegas Aru tersenyum.

Sekadar diketahui, saat musda Golkar Sulsel, Aru berada dalam barisan penantang Taufan Pawe. Aru pun berada dalam kubu yang mendesak DPP agar digelar musda ulang Partai Golkar Sulsel.       

Editor: Azhar

  • Whatsapp