Taufan Pawe Tolak Keras Isu Munaslub, Golkar Sulsel Solid Bersama Airlangga Hartarto

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di sebuah acara beberapa waktu lalu .(Ist)
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di sebuah acara beberapa waktu lalu .(Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk melengserkan Ketua Umum Airlangga Hartarto mendapat penolakan keras
dari Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

Menurutnya, usulan munaslub untuk menggantikan Airlangga tersebut tidak mendasar. Pasalnya, saat ini seluruh Ketua DPD I Golkar se-Indonesia solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Bacaan Lainnya

“Jelas kita tolak dengan keras. Karena usulan itu tidak mendasar sama sekali. Golkar Sulsel solid untuk bapak Airlangga. Begitupun seluruh ketua DPD I Golkar se-Indonesia solid dibawah kepempinan bapak Airlangga,” tegas Taufan Pawe kepada media.

Wali Kota Parepare dua periode tersebut menjelaskan, solidnya pengurus dan seluruh ketua DPD I untuk Airlangga Hartarto terbukti saat Rakernas Partai Golkar baru-baru ini.

“Dalam Rakernas itu kita telah memberikan mandat kepada bapak Airlangga jika kami sangat percaya dengan beliau dan menyerahkan sepenuhnya sikap Partai Golkar untuk Pemilu 2024. Apapun keputusannya, kita kader wajib memperjuangkan,” jelas TP.

Taufan Pawe kembali menegaskan, apapun sikap Airlangga Hartarto mengenai Pemilu 2024, Menko Perekonomian itu tetap menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

“Apapun keputusan bapak Airlangga untuk Pemilu 2024 kita tetap kerjakan. Karena beliau tetap pemimpin kami, ketua umum kami, atau simbol kemuliaan Partai Golkar,” bebernya.

Bagi Taufan Pawe, Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto merupakan sosok yang berprestasi. Berhasil menjaga marwah Partai Beringin dibawah kepemipinannya. Sehingga tak ada alasan yang bisa menggantikan kepemimpinan Airlangga Hartarto di Partai Golkar.

“Kami kader Golkar Sulsel sangat bangga dengan beliau. Baik pemerintahan maupun organisasi partai, program-program beliau selalu untuk kemaslahatan masyarakat,” ungkapnya.

“Beliau visioner. Sosok Airlangga Hartarto sangat ditubutuhkan Indonesia kedepan. Makanya kami terus mendorong beliau tetap sebagai calon presiden Partai Golkar,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait