Taufan Pawe Tunjukkan Kemesraan dengan Airlangga di Mubes MKGR

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menunjukkan kemesraan dengan Airlangga Hartaro di Arena Mubes MKGR di Jakarta, Jumat 30 Oktober 2020. (Ist)
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menunjukkan kemesraan dengan Airlangga Hartaro di Arena Mubes MKGR di Jakarta, Jumat 30 Oktober 2020. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, JAKARTA– Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe menunjukan kemesraan dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat bertemu dalam acara Musyawarah Besar Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang berlangsung, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Jumat 30 OKtober 2020.

Dalam Mubes ke-9 ini, Taufan Pawe terlihat begitu dekat dengan Menteri Koordinator Bidang Perekekonomian itu . Keduanya bahkan langsung menunjukkan salam Covid 19 dengan cara saling menyentuhkan punggung tangan dalam keadaan terkepal.

Bacaan Lainnya

Keduanya saling mengumbar senyum yang menunjukkan kedekatan kedua pentolan Partai Golkar itu. Sambutan Airlangga terhadap peserta Mubes MKGR yang lain sangat berbeda. Airlangga hanya memberikan salam tanpa bersentuhan tangan.  

Kedekatan antara Airlangga dengan Taufan Pawe sekaligus menkanter permintaan beberapa pihak untuk pelaksanaan musda ulang Partai Golkar Sulsel. Sebelumnya, mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid mengusulkan pelaksanaan musda ulang pasca adiknya Kadir Halid terdepak dari kursi sekretaris DPD I Partai Golkar.  

Taufan Pawe hadir di Mubes MKGR dalam kapasitas Ketua MKGR Sulsel. Taufan hadir didampingi pentolan MKGR Sulsel Andi Marzuki Wadeng dan sejumlah pengurus MKGR Sulsel.

“Bapak Taufan Pawe hadir di arena Mubes MKGR selaku Ketua DPD MKGR dan membawa rombongan asal Sulsel,” kata Marzuki Wadeng.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait