Taufan Pawe Warning PAW Anggota FPG Maros yang Tak Dukung Tahfidz

  • Whatsapp
Taufan Pawe memberikan arahan di depan kader- kader Golkar Maros menjelang pilkada, Jumat 27 November 2020. (Ist)
Taufan Pawe memberikan arahan di depan kader- kader Golkar Maros menjelang pilkada, Jumat 27 November 2020. (Ist)

MANIFESTO, MAROS– Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe terus bergerak melakukan konsolidasi organisasi di sejumlah daerah di Sulsel. Usai melakukan lawatan di kantor Golkar Makassar, Taufan bergerak menuju kantor DPD II Partai Golkar Maros.

Di hadapan pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar Maros, Taufan memanaskan mesin partai jelang pilkada 9 Desember mendatang. Walikota Parepare itu pun meminta kepada semua kader untuk bergerak memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros A. Tajerimin-Havid S Fasha.

Bacaan Lainnya

“Kita bisa menang di pemilu 2019 lalu, kenapa sekarang tidak bisa? Semua komponen Golkar harus bergerak, mulai dari fraksi hingga pimpinan lurah dan desa, menangkan Tahfidz,” tegas Taufan Pawe di Aula Kantor DPD II Maros, Jumat 27 November 2020.

Ia pun memberikan warning kepada semua anggota fraksi Golkar Maros untuk bergerak maksimal memenangkan Tahfidz. Jika ada anggota fraksi yang setengah hati bergerak, maka Taufan mengancam akan memberikan sanksi berat. Bahkan, anggota fraksi bisa saja didepan dari posisinya sebagai anggota DPRD Maros.

“Jangan ada yang setengah hati, apalagi anggota fraksi, jika ada yang kita dapatkan maka saya pastikan akan ada sanksi organisasi,” tegas Taufan.   

Ia pun meminta, pimpinan lurah dan desa harus diberikan energi untuk bisa leluasa bergerak menggalang dukungan warga. Dengan waktu yang tersisa, pasangan Hafidz masih memiliki peluang besar memenangkan pilkada Maros.

“Pimpinan kelurahan dan desa hendaknya menjadi tombak utama dan diberi energi untuk memenangkan pasangan Tahfidz, jangan lengah di injury time,” pinta Taufan.

Editor: Azhar

  • Whatsapp