Terus Bergerak Jelang Pemilu, Taufan Pawe Sisir Tiga Kecamatan di Maros

judul gambar

MANIFESTO, MAROS – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) terus bergerak menyosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Ailangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Sosialisasi atau Safari Ramadan kali ini digelar di Kabupaten Maros dengan tiga lokasi. Diantaranya Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Bantimurung, dan Desa Damai Kecamatan Tanralili.

Bacaan Lainnya

Roadshow ini dimulai pagi hari hingga tiba waktu berbuka puasa atau malam hari. Pasalnya, kunjungan Taufan Pawe dari desa ke desa memakan waktu berjam-jam.

Dalam setiap kunjungan, Taufan Pawe membagikan ratusan paket sembako Airlangga Hartarto kepada masyarakat.

“Ini amanah langsung dari bapak Airlangga untuk masyarakat Maros. Beliau menitipkan salam hormat. Semoga sedekah ini membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode meminta, dukungan masyarakat Maros untuk memilih Ketua Umum Partai Golkar sebagai presiden pada Pilrpres 2024 mendatang.

“Golkar sudah menetapkan kader terbaiknya bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden kita nantinya di tahun 2024. Setuju,” pinta Taufan Pawe.

Dalam kesempatan tersebut, Taufan Pawe turut meminta dukungan kepada masyarakat Maros agar dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI melaui Dapil II. Agar target utamanya sebagai calon gubernur Sulsel bisa terpenuhi.

“Target utama saya gubernur, tetapi saya diperintahkan partai menaikkan kursi DPR RI lebih dulu, sehingga saya harus berjuang menuju senayan baru balik lagi untuk berjuang menjadi gubernur Sulsel,” kata Taufan Pawe.

“Jadi nanti secara bersamaan kita pilih bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden, kita pilih juga saya sebagai anggota DPR RI. Sembilang bulan berikutnya saya kembali berjuang untuk menjadi gubernur,” tambahnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan, saat ini dirinya lebih intens turun menyapa masyarakat Sulsel.

“Saya kesini tidak membawa janji politik saya, saya kesini membawa hati dan pemikiran saya karena Allah SWT. Karena kemajuan Kota Parepare saat ini telah menjadi bukti atas pengabdian saya kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait