Terus Bergerak! Usai Bosowasi, Syamsari Pimpin Konsolidasi Gelora di Enrekang dan Toraja

  • Whatsapp
Ketua Gelora Sulsel bertemu dengan Bupati Tana Toraja Theofellus Allolerung di Rujab Bupati Tana Toraja, Jumat 23 Juli 2021. (Ist)
Ketua Gelora Sulsel bertemu dengan Bupati Tana Toraja Theofellus Allolerung di Rujab Bupati Tana Toraja, Jumat 23 Juli 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, RANTEPAO– Pengurus Gelora Sulsel di bawah komando Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta terus bergerak melakukan konsolidasi menyambut Pemilu 2024. Usai pekan lalu menggarap daerah Bone, Soppeng, Wajo, dan Sinjai, kini Syamsari memimpin konsolidasi Gelora di Enrekang, Tana Toraja, dan Toraja Utara.

Dalam kunjungannya ke Enrekang dan Tana Toraja, Syamsari bersama pengurus Gelora melakukan pertemuan dengan Bupati sebagai pembina partai politik di daerah itu. Di Enrekang, Bupati Takalar itu bertemu dengan Muslimin Bando di salah satu rumah kebun milik bupati dua periode itu, Kamis 22 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Sementara keesokan harinya di Tana Toraja, Syamsari dijamu di Rujab Bupati Theofellus Allolerung. Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode itu juga menemui wakil bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg. Pertemuan dengan kepala daerah itu untuk menjelaskan, keberadaan dan visi misi serta arah Partai Gelora sebagai partai pendatang baru di Indonesia.

Syamsari menegaskan, pertemuan dengan Theofellus dan dr Zadrak untuk menyampaikan kepada Bupati dan Wabup Tana Toraja bahwa Gelora memposisikan diri sebagai partai tengah yang bercita- cita menghimpun potensi semua komponen bangsa untuk membawa Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

“Pertemuan kami intinya kita tukar ide dan gagasan, bahwa Gelora hadir ini sebagai partai tengah, partai nasionalis religius,” kata Syamsari usai pertemuan dengan kedua pimpinan daerah Tana Toraja Itu, Jumat 23 Juli 2021.

Ia pun mengatakan, Partai Gelora siap berkontribusi untuk memajukan Tana Toraja. Apalagi, sejak deklarasi Gelora telah mendapatkan sambutan dan apresiasi dari warga di kabupaten yang terkenal dengan pesona alam dan kekayaan budayanya.

Selain bertemu dengan kepala daerah, Syamsari juga memberikan semangat dan motivasi kepada pengurus Gelora di Enrekang, Tana Toraja, dan Toraja Utara untuk terus bergerak. Ia pun menargetkan agar kepengurusan Gelora sampai ke TPS harus rampung dalam waktu yang tidak teralu lama.

“Jadi kami sangat puas dengan kemajuan Partai Gelora di Enrekang, Tana Toraja, ataupun Toraja Utara karena sambutan warga sangat positif, dengan begitu ini menambah semangat kami untuk menghadapi Pemilu 2024,” terang Syamsari di dampingi pengurus Gelora Sulsel.

Editor: Azhar

Pos terkait