Terus Bergerak, Zulham Arief Disambut Puluhan Ibu- ibu di Timbuseng dan Lengkese

Zulham Arief (merah) disambut puluhan ibu ibu di desa Tinbuseng, kecamatan Polingbangkeng Utara, Rabu 22 Mei 2024. (Ist,)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Sejak kemunculan di bursa kandidat kepala daerah Takalar, nama Zulham Arief terus menjadi perbincangan warga.

Selain karena figurnya yang muda, Zulham juga mampu menarik perhatian dengan taglinenya, orang Takalar suka coto. Bukan itu saja yang membuat namanya banyak dibincangkan, keberhasilan mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar sebagai calon wakil bupati makin menyita perhatian.

Bacaan Lainnya

Terbukti dalam setiap lawatannya sàat berkeliling ke kampung- kampung, mantan Komisaris GMTD itu selalu digandrungi warga, terutama ibu- ibu. Seperti saat berkunjung ke desa Timbuseng, kecamatan Polongbangkeng Utara (,Polut), Rabu 22 Mei 2024, Zulham disambut puluhan ibu- ibu yang ternyata sudah lama menantikan kehadiran Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel itu.

Zulham Arief mulai mencuri perhatian warga Takalar. Nampak ibu- ibu begitu antusias menyambut kehadiran kandidat wakil bupati Takalar dari Partai Golkar itu. (Ist,)
Zulham Arief mulai mencuri perhatian warga Takalar. Nampak ibu- ibu begitu antusias menyambut kehadiran kandidat wakil bupati Takalar dari Partai Golkar itu. (Ist,)

Pemandangan serupa juga terlihat saat kunjungan setelah di desa Lengkese, kecamatan Mangarabonbang (Marbo). Puluhan ibu- ibu juga nampak sangat antusias untuk mendengarkan maksud dan tujuan Zulham Arief bertarung di arena Pilkada Takalar.

“Alhamdulillah tadi siang berkunjung ke Timbuseng dan Lengkese, sambutan dan dukungan warga sangat luar biasa dan saya kira ini menjadi penyemangat untuk terus bergerak,’ kata Zulham Arief, Rabu 22 Mei 2024.

Dalam kunjungannya kali ini, Zulham memahami jika warga membutuhkan figur pemimpin yang tidak berjarak dengan mereka. Pemimpin yang gampang ditemui jika ada kebutuhan warga yang terabaikan.

“Saat berdialog, warga bercerita terkait kebutuhan mereka yang selama ini kurang mendapatkan perhatian. Tentu ini menjadi catatan dan akan menjadi perhatian bagi kami,” sambung alumni Fakultas Hukum Unhas itu.

Dengan banyaknya dukungan warga, mantan staf khusus Gubernur Sulsel itu makin optimistis bisa maju di kontestasi lima tahunan itu. Apalagi masih tersisa tiga bulan sebelum pendaftaran di KPU, Zulham makin yakin bisa bersaing dengan kandidat yang jauh lebih dulu muncul bersosialisasi.

Editor: Rahmat

judul gambarjudul gambar

Pos terkait