Tinggalkan Danny, PPP Isyaratkan Usung Appi di Pilwali Makassar

  • Whatsapp
Munafri Arifuddin saat mengikuti fit and proper test di PPP beberapa waktu lalu. (Int)
Munafri Arifuddin saat mengikuti fit and proper test di PPP beberapa waktu lalu. (Int)

MANIFESTO, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengisyaratkan akan mengusung Bos PSM Makassar Munafri Arifuddin di Pilwali Makassar mendatang.

Isyarat itu disampakan langsung Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras. Dia pun menegaskan, akan mengusung Appi, sapaan Munafri Arifuddin di pesta demokrasi terakbar di Makassar itu

Bacaan Lainnya

Pernyataan Aras membuat peta politik kembali berubah. Pasalnya, PPP sempat dkabarkan bersama Parta Golkar akan mengusung Moh Ramdhan Pomanto- Zunnun Nurdin Halid.   

“Sebenarnya, awalnya kita mau ke Danny, cuma karena ada sesuatu hal, makanya kita tarik. Jadi kita berpikir untuk mengarahkan dukungan ke Appi (Munafri),” kata Aras kepada wartawan, Senin 15 Juni 2020.

Aras pun mengaku, PPP kini tinggal menunggu pasangan Appi untuk mengeluarkan rekomendasi. PPP pun tak mempersoalkan siapa yang akan ditemani berpasangan menantu Aksa Mahmud itu.

“Kita masih tunggu pasangannya. Karena kan kami dengar, dengan ARB (Abdul Rahman Bando) masih goyang,” ungkap Aras.

Dukungan PPP ke Appi sebenanya buka kejutan luar biasa. Pasalnya, PPP telah mengusung Appi di Pilwali Makassar 2018. Kala itu Appi berpasangan dengan politisi Nasdem A Rachmatika Dewi alias Cicu. Nahas, pasangan Appi- Cicu harus keok meski berhadapan hanya dengan kota kosong.

Editor: Azhar

Pos terkait