Total Menangkan Kader di Pilkada, Victor: Taufan Pawe Hebat!

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe saat konsolidasi di Tana Toraja. (Ist)
Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe saat konsolidasi di Tana Toraja. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TANA TORAJA – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe seolah tidak mengenal lelah dalam menggerakan elemen partai demi kemenangan usungan Partai Golkar di pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Usai menggelar konsolidasi di Toraja Utara, Taufan lantas bertolak menuju Tana Toraja. Di kota Makale, kota Tana Toraja, Walikota Parepare itu langsung menggelar pertemuan dengan kader, fungsionaris, dan fraksi Golkar, Kamis, (3/12/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe disambut antusias di Kantor DPD II Golkar Tana Toraja dalam konsolidasi organisasi pemenangan pasangan incumbent, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Viktor). Sama dengan Toraja Utara, cawabup di Tana Toraja juga adalah Ketua DPD II Partai Golkar.

Kehadiran Taufan pun menjadi energi dan spirit baru bagi pasangan Nico- Viktor sepekan menjelang pilkada. Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara langsung menyatakan bangga terhadap Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang terus bergerak tak kenal lelah. Bayangkan, dalam sepekan terakhir, Taufan telah menggelar konsolidasi organisasi di 7 daerah di Sulsel.

“Kami menyatakan bangga dan berterima kasih kepada pak Ketua (Taufan Pawe). Beliau hebat, tak kenal terus bergerak memenangkan usungan Partai Golkar,” ucap Viktor.

Menurut mantan Kapolres Tana Toraja itu, pergerakan Taufan Pawe menjadi signal kembalinya kejayaan Partai Golkar di Sulsel. Bahkan Viktor menyebut jika Taufan Pawe adalah pemimpin Sulsel di masa depan. Di awal kepemimpinannya di Golkar Sulsel, mantan pengacara nasional itu telah menunjukkan kehebatannya dalam menggerakkan roda organisasi.

“Pak Ketua Taufan Pawe sosok pemimpin yang punya totalitas dalam membesarkan Partai Golkar. Kita bangga akan hal itu dan pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan oleh Golkar dan Sulsel di masa- masa mendatang,” katanya.

Mendengar sambutan Viktor, Taufan Pawe menegaskan, jika pihaknya bertanggung jawab memenangkan usungan Partai Golkar. Untuk itu, semua komponen Golkar harus bergerak memastikan kemenangan pasangan yang telah memajukan Tana Toraja selama lima tahun terakhir.

“7 anggota Fraksi Golkar dan pimpinan semua tingkatan di Tana Toraja harus menyatu mendukung calon Golkar. Saya bertanggung jawab dalam memenangkan Nico-Viktor. Kita harus dukung jangan kita mau terpecah belah,” tegas Taufan Pawe yang disambut aplaus kader- kader yang memadati Kantor Golkar Tana Toraja.

Taufan Pawe berulang kali mengingatkan kepada pengurus dan kader untuk menanamkan jiwa militansi dan solid memenangkan pasangan Nico-Viktor.

“Kita harus menanamkan jiwa militansi dan bangga dengan Golkar. Semua harus menyatu. Fraksi Golkar adalah wadah Golkar. Dalam politik tidak ada urusan dengan calon jika itu keluarga. Fraksi Golkar harus menyatu,” tekan Taufan Pawe.

Politisi senior itu meminta pengurus Golkar Tana Toraja untuk memanfaatkan sisa waktu yang tinggal menghitung hari. Jangan lengah di akhir pinta Taufan, karena lawan bisa memanfaatkan untuk menyalip kemenangan yang sudah di depan mata.

“Waktu tersisa 5 hari ini kita manfaatkan semaksimal mungkin. Tidak ada kata terlambat. Saya minta semua bergerak, kita harus solid. Saya akan memberikan sanksi kepada fraksi yang berkhianat,” tegas Taufan Pawe.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait