TP Kobarkan Semangat Kader Golkar Menangkan Hamzah-Murni di Bulukumba

  • Whatsapp
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengobarkan semangat kader Golkar di Bulukumba untuk memenangkan pasangan Hamzah Pangki- Murniaty Makking, Senin 30 November 2020. (Ist)
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengobarkan semangat kader Golkar di Bulukumba untuk memenangkan pasangan Hamzah Pangki- Murniaty Makking, Senin 30 November 2020. (Ist)

MANIFESTO, BULUKUMBA – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) terus bergerak melakukan konsolidasi pemenangan menjelang pilkada yang dihelat serentak 9 Desember mendatang.

Kali ini, TP melakukan konsolidasi di Kantor DPD II Golkar Bulukumba. Di depan ratusan kader, Walikota Parepare dua periode itu membakar dan mengobarkan semangat untuk memenangkan usungan Golkar di Bulukumba. Apalagi, Andi Hamzah Pangki yang berpasangan dengan Murniaty Makking adalah kader senior Golkar di daerah berjuluk “Butta Panrita Lopi” itu.

Bacaan Lainnya

Hamzah yang juga bekas Ketua DPRD adalah Ketua Golkar Bulukumba dua periode . TP pun meminta semua kader Golkar untuk bergerak memenangkan duet Hamzah- Murni. Tak main- main, Ketua MKGR Sulsel itu pun mengancam akan memberikan sanksi tegas bagi kader yang tak mememangkan usungan Golkar.

“Semua kader Golkar di Bulukumba, mulai dari fraksi hingga pengurus daerah hingga ranting wajib menangkan Hamzah- Murni, tak ada alasan untuk tidak bergerak,” kata TP yang disambut aplaus kader yang memadati kantor Golkar Bulukumba, Senin 30 November 2020.

Taufan Pawe meminta kader Golkar di Bulukumba untuk total memenangkan pasangan Hamzah Pangki- Murniaty Makking, Senin 30 November 2020. (Ist)

Jika ada kader kata TP, yang tidak bergerak maka sanksi tegas menanti. Apalagi, jika ada kader yang main dua kaki, maka surat peringatan akan langsung dilayangkan.

“Jangan coba main- main, apalagi mencoba main dua kaki, jika saya mendapatkan laporan, maka SP akan langsung saya keluarkan,” tegas TP.

Dalam mempim Golkar selama lima tahun mendatang kata TP, ia akan menghadirkan paradigma baru. Golkar adalah milik kader dan bukan milik perorangan, kelompok, apalagi keluarga.

“Golkar milik kader, Golkar harus besar di masyarakat, dan momentum pilkada ini adalah pertaruhan untuk mengukur kedekatan partai dengan warga,” terang TP.  

Untuk itu kata TP, Golkar membutuhkan kader- kader yang militan dan loyal yang memiliki integritas. Hanya dengan kader militan, kejayaan Golkar di masa lalu akan bisa dikembalikan. “Saatnya kita kembalikan kejayaan Golkar dan untuk mengembalikan kejayaan itu maka kita butuh kader- kader yang militant yang tak kenal lelah berjuang untuk partai,” harap Walikota yang sarat dengan karya monumental itu.       

Dalam kunjungannya di Bulukumba, TP didampingi sejumlah pengurus teras Golkar Sulsel. Di antaranya, Sektretaris Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Kajian Strategis dan Kebijakan Publik Herman Heizer, Wakil Ketua Bidang Pemuda yang juga Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwa Mochtar, dan Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Zulham Arief.

Editor: Azhar

  • Whatsapp