TP Pimpin Konsolidasi Fraksi Golkar se-Sulsel di Novotel Malam Ini

Rapat konsolidasi fraksi Partai Golkar se Sulawesi Selatan di Hotel Novotel, Selasa 5 Januari 2021. (Ist)
Rapat konsolidasi fraksi Partai Golkar se Sulawesi Selatan di Hotel Novotel, Selasa 5 Januari 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) akan memimpin rapat konsolidasi fraksi Partai Golkar se Sulawesi Selatan di Hotel Novotel Makassar, Selasa 5 Januari 2021, malam ini.

Rapat akan digelar secara virtual dan akan diikuti oleh semua anggota fraksi Partai Golkar di 24 kabupaten dan kota di Sulsel. Rapat yang melibatkan semua angota fraksi digelar untuk pertama kalinya sejak TP memimpin Partai Golkar Sulsel. 

Bacaan Lainnya

 “Benar, malam ini Pak Ketua DPD I akan memimpin rapat konsolidasi fraksi Partai Golkar se Sulsel, kegiatannya di Hotel Novotel mala mini,” kata Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Zulham Arief, Selasa 5 Januari 2021.

Ia mengatakan, rapat ini untuk memaksimalkan peran fraksi di daerah dalam mengawal pembangunan pembangunan di semua tingkatan di Sulsel. Sebagai partai yang berada di dalam pemerintahan, Partai Golkar memiliki kewajiban menyukseskan pembangunan di semua tingkatan.

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe memimpin rapat konsolidasi fraksi Partai Golkar se Sulsel di Hotel Novotel, Selasa 5 Januari 2021 malam. (Ist)

“Intinya penguatan peran fraksi dalam mengawal pembangunan di daerah, Partai Golkar harus berkontribusi dalam mengawal jalannya pembangunan di semua tingkatan,” kata Zulham.

Zulham menambahkan, rapat ini akan digelar secara virtual karena masih masih dalam suasana pandemi. Dengan demikian, anggota fraksi di daerah tidak perlu ke Makassar yang berpotensi membuat kerumunan. “Kita gelar secara virtual karena masih suasana pandemic,” terang Zulham.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait