TP Turun Langsung Bantu Korban Gempa di Mamuju, Gubernur Sulbar: Terima Kasih Golkar!

  • Whatsapp
Gubernur Sulsel Ali Baal Masdar mengapresiasi kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe membantu korban gempa di Mamuju. (Ist)
Gubernur Sulsel Ali Baal Masdar mengapresiasi kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe membantu korban gempa di Mamuju. (Ist)

MANIFESTO, MAMUJU – Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) benar- benar menunjukkan kepeduliannya kepada korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat. Di hari keduanya di lokasi gempa berkekuatan 6,2 magnitudo itu, TP masih fokus menyalurkan bantuan sembako dan santunan kepada korban bencana alam itu di sejumlah Posko Pengungsian.

Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar pun mengapresiasi perjuangan TP bersama kader- kader Partai Golkar Sulsel yang seolah tidak mengenal lelah membantu korban gempa berkekuatan 6,2 magnitudo itu. Ali Baal pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan khusus kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan  TP.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan kepada korban gempa di Mamuju oleh Taufan Pawe. (Ist)

“Terima kasih Golkar, terima kasih kepada Pak Airlangga dan Taufan Pawe yang secara khusus menghadirkan Golkar di tengah para korban dalam memberikan bantuannya, ini sangat berarti dan sangat membantu meringankan beban warga kami di Mamuju,” kata Ali Basdar usai menyambut kunjungan Taufan Pawe, di Posko Satgas Penanggulangan Bencana Alama Sulbar, Senin, 18 Januari 2021.

Ia mengapresiasi bantuan Golkar Peduli yang secara massif dalam memberikan bantuan bagi korban gempa. Bantuan Golkar Peduli seperti pendirian dapur umum dan pelayanan kesehatan gratis, dan pembagian paket sembaklangsung dirasakan masyarakat.

“Saya sudah dapat laporan dari masyarakat, bantuan Golkar Peduli ini sangat terasa sekali. Kebutuhan pokok para pengungsi terjamin dan mereka sangat puas. Untuk itu bantuan dari Golkar ini sangat berarti bagi kita semua,” katanya.

Sementara, TP mengatakan, jika kehadiran Partai Golkar di lokasi bencana untuk meringankan beban warga yang menjadi korban gempa. Ia menegaskan, jika duka yang dialami oleh warga di Majene dan Mamuju adalah duka mendalam Partai Golkar.

Taufan Pawe melihat kader- kader Partai Golkar menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Mamuju, Selasa 19 Januari 2021. (Ist)

“Jadi selama dua hari kita di lokasi gempa ini, kita fokus menyalurkan bantuan Partai Golkar, baik yang bersumber dari DPP maumpun hasil penggalangan dari kader- kader Partai Golkar di Sulsel, ini sebagai penanda jika duka korban di Sulbar ini adalah duka Partai Golkar,” kata TP usai makan siang di Dapur Umum Partai Golkar, Selasa 19 Januari 2021.

Editor: Azhar

  • Whatsapp