Tutup Rakorwil 7 Gelora Sulsel, Syamsari Makin Yakin Lolos Verifikasi

Ketua Gelora Sulsel Syamsari Kitta. (Ist)
Ketua Gelora Sulsel Syamsari Kitta. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Partai Gelora Sulsel baru saja menyelenggarakan rapat koordinasi wilayah ke-7 di Takalar hari ini. Kegiatan yang berlangsung 2 hari ini, dihadiri oleh seluruh DPD Sulawesi Selatan.

Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir, yang didaulat memberikan pemaparan terkait syarat-syarat kepesertaan pemilu menyatakan bahwa Partai Gelora lah yang pertama mengundangnya bicara soal verifikasi parpol peserta pemilu.

Bacaan Lainnya

“Gelora Sulsel adalah yang pertama mengundang saya bicara hal ini,” kata Ketua KPU Sulsel Faisal Amir.

“Sampai saat ini penetapan waktu dan seluruh aturan teknis sedang digodok dan difinalisasi di pusat. Tapi pada dasarnya, tidak akan banyak perubahan soal syarat verifikasi parpol. Jika ada yang berubah, prinsipnya adalah mempermudah proses,” jelasnya.

Sementara itu, Syamsari Kitta dalam arahannya kepada seluruh fungsionaris DPD, dan juga bacaleg Gelora menjelaskan bahwa partai yang dipimpinnya akan bisa lolos verifikasi.

“Walaupun kita tidak punya sumber daya yang banyak, tapi pada dasarnya kerja politik itu adalah kerja ide, kerja pikiran. Kalau kita punya sumber daya lalu menang, itu biasa. Tapi kita bisa menang dengan sumber daya terbatas, itu baru luas biasa,” ungkap Syamsari Kitta optimistis.

“Kita yakin, Insha Allah kita akan lolos verifikasi sebagai peserta pemilu 2024,” tutup Syamsari.

Rakorwil ini yang juga turut dihadiri oleh elit Partai Gelora seperti Mudzakkir Ali Djamil, Taslim Tamang, Ja’far Sodding, Amru Saher, Yusuf Halid, Andi Abdullah Rahim dan lain-lain

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait