Usai Ditunjuk Plt Ketua Golkar, Rahman Pina Konsolidasi FPG Enrekang

Plt Ketua Golkar Enrekang Rahman Pina. (Ist)
Plt Ketua Golkar Enrekang Rahman Pina. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Plt Ketua Golkar Enrekang, Rahman Pina, tancap gas usai ditunjuk menjadi pengganti Muslimin Bando. Ia langsung menggelar konsolidasi dengan semua anggota Fraksi Golkar DPRD Enrekang.

Pertemuan itu berlangsung di ruang Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Rabu siang (4/10). Tampak hadir Ketua DPRD Enrekang, Idris Sadiq, Abd Wahid Arsyad, Dedi Bachtiar, Rahmad Saleh, dan Ismail Jafar.

Bacaan Lainnya

Ditanya usai pertemuan, Rahman Pina tak banyak berkomentar terkait materi pertemuan. Hanya saja, pertemuan sekitar satu jam itu terlihat berlangsung santai.

“Hari ini rencananya saya ke Enrekang, tapi karena semua teman teman fraksi ada di Makassar, jadi kita sekalian pertemuan di sini,” katanya.

Rahman Pina yang juga Ketua Fraksi Golkar Sulsel itu tak menampik jika perbincangan dengan anggota FPG Enrekang itu menyinggung kesiapan menghadapi Pemilu 2024 dan keyakinan Partai Golkar yang tidak banyak terpengaruh dengan mundurnya Muslimin Bando.

“Termasuk itu, tapi inikan baru pertemuan pertama, tentu diskusinya yang ringan- ringan dulu,” ujar mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Rahman Pina yang memang dikenal sebagai politisi asal Enrekang itu akan mengawal Partai Golkar Enrekang hingga terpilih ketua definitif lewat musyawarah daerah luar biasa (musdalub).

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait