Usung None di Pilwali Makassar, WT: Kader Golkar Wajib Menangkan

  • Whatsapp

MANIFESTO, MAKASSAR – Usai mendengar keputusan DPP Partai Golkar mengusung Irman Yasin Limpo (None) di Pilwali Makassar, Golkar Makassar langsung merapatkan barisan demi memenangkan kontestasi lima tahunan itu.

Sekertaris DPD ll Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir (WT) mengatakan dengan keputusan DPP yang mengusung Irman YL maka pihaknya akan langsung merapatkan barisan. Menurutnya, kewajiban setiap kader memenangkan kandidat yang diusung.

Bacaan Lainnya

“Semua kader Golkar wajib hukum melaksanakan perintah partai, karena titah sudah keluar tidak ada lagi tawar menawar. Insyaa Allah kami akan memenangkan pertarungan pilkada Kota Makassar,” ujar Wahab, Selasa 30 Juni 2020.

Ia menegaskan, semua kader, simpatisan, dan anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar pasti akan bekerja maksimal untuk menjalankan perintah partai dengan penuh dedikasi.

Terkait pasangan None di Pilwali Makassar, wahab mengaku masih menunggu perintah dari pusat karena itu kewenangan DPP Partai Golkar.

“Kami dalam posisi menungguh perintah dari DPP Partai Golkar dan menjalankan perintah tersebut, soal calon wakil itu menjadi kewenangan DPP Partai Golkar,” pungkasnya.

Penulis: Fadli Ramadhan

Pos terkait