Viral! Video Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pemilik Cafe yang Lagi Hamil

  • Whatsapp
Oknum Satpol PP di Gowa memukul pemilik cafe yang lagi hamil saat penertiban jam malam, Rabu 14 Juli 2021 malam. (Int)
Oknum Satpol PP di Gowa memukul pemilik cafe yang lagi hamil saat penertiban jam malam, Rabu 14 Juli 2021 malam. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, GOWA – Sebuah video yang memperlihatkan aksi penganiayaan seorang oknum Satpol PP Kabupaten Gowa viral di media sosial.

Kejadian itu terjadi di Warkop Ivan Rijaya, Panciro, Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu, 14 Juli 2021 malam. Saat penertiban penerapan PPKM.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang beredar, tampak oknum Satpol PP berseragam lengkap masuk ke dalam warkop, dan sempat terjadi adu mulut dengan pemilik warkop.

Terus terpancing emosi, oknum Satpol PP itu melayangkan pukulan kepada seorang pria, pemilik warkop. Bahkan sempat dihalangi oleh beberapa rekannya.

Namun, oknum Satpol PP itu terus melanjutkan cekcok-nya. Bahkan juga melayangkan pukulan kepada seorang wanita yang disebut sedang hamil.

Video rekaman tersebut viral hingga saat ini terus mendapat kecaman dari berbagai pihak atas tindakan tidak terpuji oknum Satpol PP.

Aksi tidak terpuji itu, terekam kamera CCTV dari Warkop tersebut. Video tindakan pemukulan oknum Satpol PP diunggah di akun Ivan Van Houten.

“Bantu share semua Aksi Anarkis Satpol PP saat razia ppkm padahal kami ikuti aturan pemerintah tutup jam 7 sampai menampar saya dan istri saya Di Warkop ivan riyana panciro kabupaten Gowa,” tulisnya.

Editor: Azhar

Pos terkait