Walikota Makassar Akan Bicara Kepemimpinan di Rakorwil Gelora Sulsel

Ketua DPW Gelora Sulsel Syamsari Kitta menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Danny- Fatma di Pilwali Makassar, Rabu 26 Agustus 2020. (Manifesto)
Ketua DPW Gelora Sulsel Syamsari Kitta menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Danny- Fatma di Pilwali Makassar, Rabu 26 Agustus 2020. (Manifesto)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Partai Gelora Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Rakorwil pada Minggu, 7 Maret 2021 di Claro Hotel Makassar. Rakorwil ke-2 Partai besutan Anis Matta yang direncanakan akan berlangsung mulai siang ini akan dihadiri oleh Fungsionaris DPW dan DPD Gelora se-Sulsel.

Danny Pomanto, Wali Kota Makassar yang baru saja dilantik beberapa waktu dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam rakorwil ini. Seperti diketahui, bahwa Partai Gelora adalah salah satu Partai Pendukung Danny-Fatma pada Pilkada Kota Makassar Desember tahun lalu.

Bacaan Lainnya

“Benar, Pak Dani akan mengisi salah satu sesi. Beliau akan bicara soal Kepemimpinan di Era Digital dihadapan fungsionaris Gelora Sulsel. Kita butuh mendengar pengalaman dan gagasan Pak Dannysoal ini, apalagi Partai Gelora sendiri telah mendeklare diri sebagai Partai Digital.” Jelas Arif Atul Mahmudah, Ketua Bidang Komunikasi dan Narasi Partai Gelora Sulsel.

Mudzakkir Ali Djamil, Sekum Gelora Sulsel sendiri telah menjelaskan bahwa Rakorwil kali ini akan melakukan evaluasi perjalanan Partai Gelora Sulsel setahun ini, dan akan menetapkan target yang harus dicapai sampai setahun depan.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel ,Andi Sudirman Sulaiman direncanakan akan membuka acara Rakorwil Kedua Partai Gelora Sulsel ini.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait