Zulham Arief Temui Iwan Aras, Sinyal Golkar- Gerindra Koalisi di Pilkada Takalar?

Ketua DPD Gerindra Sulsel bersama Zulham Arief. (Ist)
Ketua DPD Gerindra Sulsel bersama Zulham Arief. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Kandidat wakil bupati Takalar dari Partai Golkar Zulham Arief menemui Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras di kediamannya di Makassar, Kamis 16 Mei 2024.

Pertemuan berlangsung sekitar satu jam. Namun tidak jelas apa yang dibicarakan di antara kedua politisi muda itu. Apakah ini sinyal Gerindra dan Golkar bakal berkoalisi di Takalar?

Bacaan Lainnya

Zulham Arief yang dimintai tanggapan mengaku, pertemuan hanya sekadar silaturahmi biasa antara junior dengan senior. “Pertemuan biasa, silaturahmi antara junior dengan senior,” kata Zulham.

Sebagai politisi yang jauh lebih muda tentu harus banyak belajar kepada politisi senior yang sukses dan berpengalaman. Apalagi, Iwan Aras dikenal sebagai pengusaha dan politisi ulung, terbukti dengan terpilih tiga periode di DPR RI.

“Tepatnya saya datang belajar kepada beliau, beliau senior yang sukses sebagai pengusaha dan politisi,” ungkap mantan Staf Khusus Gubernur Sulsel itu.

Hanya ia tak menampik jika pertemuan itu juga sedikit menyinggung Pilkada Takalar. Termasuk peluang Golkar dan Gerindra berkoalisi.

“Gerindra dan Golkar ini kan pengusung utama Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto, kemungkinan koalisi di daerah saya kira terbuka,” terang Zulham.

Editor: Rahmat

judul gambarjudul gambar

Pos terkait